Beranda DAERAH RIAU

Plh Sekdaprov Apresiasi Program Training BAZNAS Riau

423

PEKANBARU, Sinkap.infoPelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Drs. H. Masrul Kasmy menghadiri sekaligus Membuka Acara Rapat Kerja (Raker) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau tahun 2021.

Dalam Sambutan nya Plh Sekdaprov Riau sangat menyambut baik adanya Rapat Kerja Baznas Provinsi Riau serta Training ISO 9001:2015 di Ball Room Hotel Pangeran Pekanbaru.

“Begitu pentingnya acara Baznas ini, makanya kami sempatkan hadir dalam membuka acara Raker Baznas Riau ini, Saya sangat senang ketika melihat agenda Raker ini adanya Training ISO 9001:2015, saya sangat memberikan apresiasi kepada Baznas Provinsi Riau ini” kata Drs H Masrul Kasmy, Sabtu (23/1).

Lebih lanjut disampaikan Masrul banyak Program Program Baznas Provinsi Riau yang didukung Penuh oleh Gubernur Riau, salah satunya adalah Program Pulau Zakat.

“Alhamdulillah pak Gubernur kita sangat mengapresiasi Baznas Provinsi Riau ini, dan mendukung Penuh Program yang ada di Baznas Provinsi Riau.” tambahnya.

Sedangkan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau Dr H Saidul Amin MA, pada sambutannya menyampaikan target pengumpulan Zakat di tahun 2021 ini sekitar Rp. 18 M.

“kami sepakat tahun 2021 ini target kita sekitar Rp. 18 M, sehingga awal tahun ini kami mengadakan Raker untuk Semua Karyawan dan Staf di hotel ini Biar Lebih Fokus di tahun 2021 ini.” kata Saidul.

Selain Plh Sekdaprov Riau Drs H Masrul Kasmy, hadir Juga Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Karo Kesra) Provinsi Riau Drs H Zulkifli Syukur, Pimpinan Baznas Provinsi Riau Dr. H. Saidul Amin,MA, Muhammad Erwin, SP. SE. ME,Sy, Dr. Yahanan, M.Sy serta seluruh Kepala Bagian dam Staf Baznas Provinsi Riau.

SINKAP.info | Laporan: Sar
Facebook Comments