HUT BRI Ke-125, BRI Teluk Belitung Potong Tumpeng Bersama Nasabah

MERANTI, Sinkap.infoMemperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-125 Tahun, BRI Teluk Belitung merayakannya bersama nasabah. Tepat tanggal 16 Desember 2020, seluruh karyawan BRI Teluk Belitung yang dipimpin Kepala BRI Teluk Belitung, Amirlah Jeni melakukan pemotongan tumpeng bersama nasabah dikantor BRI Teluk Belitung setelah usai mengikuti upacara HUT BRI 125 Se-Indonesia via zoom, Rabu (16/12).

“Pemotongan tumpeng HUT BRI 125 tersebut dilakukan bersama nasabah sebagai bukti bahwasanya BRI Teluk Belitung mempunyai kedekatan emosional dan hubungan yang baik dengan nasabah tanpa pandang bulu dan Dirgahayu BRI KE-125 Tahun semoga BRI semakin jaya dan mampu melayani nasabah setulus hati sampai kepolosok negeri”, ujar Darmi Dahlia salah satu nasabah yang mengikuti prosesi potong tumpeng tersebut.

Selaku Kepala BRI Teluk Belitung, Amirlah Jeni mengatakan di HUT BRI KE-125 Tahun BRI Teluk Belitung akan terus meningkatkan pelayanan kepada para nasabahnya sampai kepelosok desa yang ada di 3 Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti yakni Kec. Merbau, Kec. Pulau Merbau dan Kec. Tasik Putri Puyu yang merupakan wilayah kerja BRI Teluk Belitung, dengan memudahkan seluruh nasabahnya untuk bertransaksi serta memberikan kenyamanan kepada nasabah dalam bertransaksi baik langsung dikantor BRI Teluk Belitung maupun di Agen-agen BRIlink yang sudah tersebar sampai kepelosok desa diwilayah kerja BRI Teluk Belitung.

“Agen-agen BRIlink yang tersebar diwilayah kerja BRI Teluk Belitung berfungsi sebagai perpanjang tangan BRI Teluk Belitung dimasing-masing desa yang jarak tempuhnya jauh dari kantor, sehingga Agen-agen BRIlink tersebut dapat melayani transaksi nasabah seperti bertransaksinya dikantor tanpa harus datang langsung kekantor BRI Teluk Belitung yang jarak tempuhnya melewati transportasi laut”, ujar pria yang akrab disapa Amir.

Ia melanjutkan, “Agen-agen BRIlink yang dibawah supervisi wilayah kerja BRI Teluk Belitung telah mampu memudahkan masyarakat dalam bertransaksi perbankan dimasing-masing desa, baik penyaluran bansos melalui perbankan maupun beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) untuk para siswa yang bersekolah dipelosok desa yang akses kekantor BRI Teluk Belitung sangat jauh dan ongkos transportasinya juga lumayan karena menggunakan transportasi laut. Oleh karnanya, BRI Teluk Belitung memaksimalkan pelayanan transaksi nasabah sampai kepelosok desa diwilayah kerjanya melalui Agen-agen BRIlink tersebut”, pungkasnya.

SINKAP.info | Rls