Pjs Bupati Labuhanbatu Himbau Rasa Syukur Dalam Peringati Maulid Nabi 1442 H

Labuhan Batu29 Dilihat

LABUHANBATU, Sinkap.info – Pjs Bupati Labuhanbatu mengajak seluruh OPD, Staf Ahli, Asisten dan Pejabat pemerintah kabupaten Labuhanbatu untuk menjadikan momen Maulid Tahun ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah hal tersebut beliau sampaikan dalam rangka Memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1442 di ruang data dan karya Bupati Labuhanbatu, Rabu 04/11.

Pjs Bupati mengatakan dalam sambutannya “Suasana Maulid di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, semoga bisa menjadi pemicu semangat kita untuk menjadikan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari”. Ujarnya.

Perbanyak ikhtiar, sabar dan sampaikan salawat atas kelahiran Rasulullah junjungan kita, karena itu juga salah satu cara kita mencintai dan mendekatkan diri kepadanya, seperti yang tertulis dalam sebuah Hadis Riwayat Nasa’i dan Ibnu Hibban, “sesungguhnya orang yang paling dekat denganku kelak di hari kiamat adalah orang paling banyak bersalawat kepadaku”. ucap Fitryus.

Ustadz Badarudin Barus S.Ag dalam tausiyahnya mengajak seluruh umat muslim untuk saling ingat mengingatkan agar memuji nama ke-Esaan Allah SWT.

Rangkaian acara tersebut sebelumnya dimulai dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an oleh Reza Ayu Azhara, SH, dan diakhiri dengan do’a.

Hadir mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw kali ini, Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.Mhd. Fitryus SH.MSP, Sekdakab Labuhanbatu Ir M.Yusuf Siagian MMA, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Pejabat dan ASN Pemkab Labuhanbatu.(*)

SINKAP.info | Laporan:Fs