Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Kasus Covid 19 Meningkat, DPD KNPI Meranti Bagikan Masker

Kasus Covid 19 Meningkat, DPD KNPI Meranti Bagikan Masker

267
Pengurus KNPI Meranti bagikan Masker kepada pengguna jalan, Kamis (1/10)

MERANTI, Sinkap.infoSesuai arahan dari Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama saat beliau mencatat sejarah pertama kali hadir ke Kabupaten Kepulauan Meranti tempo hari, pesannya bahwa pemuda harus ambil andil ditengah-tengah masyarakat dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran COVID19.

Pesan beliau menjadi catatan penting bagi peran Pemuda Meranti khsusunya pengurus DPD KNPI Meranti, memperhatikan dan memperihatinkan angka kasus Covid 19 yang semakin meninggi Pengurus DPD KNPI Meranti langsung turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat disepanjang jalan Pramuka, Kamis (1/10).

Demikian disampaikan Bung Basirudin, S.IP sebagai Wakil Ketua DPD KNPI Meranti, kami sangat berterimakasih kepada Ketua Umum DPP KNPI yang telah merespon dan mendukung penuh keberadaan Pemuda Meranti serta mengingatkan peran utama bersama pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang tak kunjung usai.

MENARIK DIBACA:  Dibalik Ucapan Selamat, Hasil Rekruitmen Panwascam Dipertanyakan

Sementara, Wan Firmansyah selaku Sekertaris DPD KNPI Meranti mengatakan bahwa kita harus sama-sama waspada terhadap peningkatan jumlah pasien Covid-19 di Meranti, mari sama-sama kita sampaikan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas, biasakan mencuci tangan, terapkan physical distancing san social distancing agar kita semua bisa terhindar dari wabah Covid-19.

“Mari, kepada semua Pemuda Meranti untuk sama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penerapan pola hidup bersih sesuai anjuran Tim Gugus Tugas Covid-19. Kita berharap Kabupaten Meranti segera sembuh dari wabah Covid-19 dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala tanpa dibayang-bayangi rasa khawatir akan adanya Covid19,” tutur Wan firmansyah.

SINKAP.info | Laporan: SI1
Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Komonitas GAMA Inisiatif Rangkul Semua Komunitas Remaja di Meranti