Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Ajukan Cuti dari Ketua KNPI Meranti, Ketua MPI: Keliru dan Saya Kecewa

Ajukan Cuti dari Ketua KNPI Meranti, Ketua MPI: Keliru dan Saya Kecewa

496
Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kepulauan Meranti Padhil Alwi, S.Hi

MERANTI, Sinkap.infoNetralitas sebagai Ketua KNPI yang dipercayakan membawa narasi menyejukkan bagi wadah Kepemudaan dimasa Pilkada Meranti terabaikan, Bagaimana tidak? Kepentingan Politis lebih diutamakan dari pada kepentingan Kepemudaan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kepulauan Meranti Padhil Alwi, S.Hi atas sikap pengajuan cuti yang dilakukan oleh Ketua KNPI Meranti Rudi Tanjung yang baru saja dikukuhkan.

Ketua MPI Meranti menyayangkan atas sikap itu, “ya baru saja 9 hari dilantik sebagai Ketua KNPI Meranti. Terburu buru pelantikan, kemudian lebih mengutamakan kepentingan politis,” cetus Padhil.

“Saya dengar cutinya dari KNPI Meranti untuk memenangkan salah satu Paslon di Pilkada tahun ini,” sambung Padhil.

MENARIK DIBACA:  Rudi Tanjung Sebagai Narsum Teleconference Dialog Membedah PSBB KNPI se Indonesia

Padhil mengutarakan, harusnya netralitas sebagai yang ditokohkan mewakili Pemuda Meranti mengambil sikap untuk tidak mengambil peran strategis di pilkada ini, karena menurut hemat saya, dia mau ambil cuti atau kata lain yang jelas nama dan kelembagaan organisasi itu sudah melekat.

“Bukan sebaliknya, jadi saya menilai bahwa apa yang di lakukan saudara Rudi tanjung sedikit keliru jika mengajukan cuti untuk lebih fokus kepada pilkada ini. Hal ini saya selaku ketua MPI kecewa atas apa yang sudah dia putuskan.

“Hmm. Jika ingin cuti setelah Dikukuhkan menjadi Ketua KNPI Meranti, Lebih baik pelantikan KNPI Meranti kemaren dilaksanakan setelah Pilkada Meranti saja. Lebih jelas Netralitasnya,” kata Ketua MPI Meranti.*

SINKAP.info | Editor: Mkh
Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Kadiskes Meranti Bantah Pasien Covid-19 Ditelantarkan