Beranda ADVERTORIAL Pesan dan Kesan Saat Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Meranti

Pesan dan Kesan Saat Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Meranti

321

MERANTI, Sinkap.info – Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Meranti dari AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.IK MH yang bertugas menjadi Kapolres Rokan Hulu digantikan oleh Kapolres ke enam di Negeri Berjuluk Kota Sagu tersebut yakni AKBP Eko Wimpiyanto S. IK di sambut hangat oleh Pemerintah Daerah di Ballroom Grand Meranti, Selasa (19/8).

Sebelum acara di mulai hadirin menyaksikan Pemutaran Video singkat Kapolres Kepulauan Meranti yang lama AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.

Turut hadir dan disaksikan Bupati Meranti Irwan Nasir, Kajari Budi Raharjo, Sekda Meranti Bambang, Wakapolres Kompol Nipwin Bonar, Danramil 03 Bengkalis Mayor Inf Bismi Tambunan, Ketua MUI Mustafa, semua unsur Pejabat Polres dan Pemkab Meranti serta Perkomfinda yang hadir saat itu.

Kapolres ke lima AKBP Taufik Lukman Nurhidayat, SIK, MH mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf kepada pemerintah daerah Kepulauan Meranti dan seluruh elemen masyarakat.

“Saya menjabat Kapolres Kepulauan Meranti sudah 10 bulan tahun 22 hari, tentunya saya minta maaf kalau selama di Meranti ini banyak melakukan kesalahan. Saya juga ucapkan terimakasih kepada Bupati, forkopimda, TNI, OPD, tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh lintas sektor yang telah mendukung saya dalam menjalankan tugas selaku Kapolres Kepulauan Meranti,” kata AKBP Taufiq.

MENARIK DIBACA:  Kapolres Dumai Beserta Mahasiswa Bahu Membahu Memadamkan Karhutla

Ia juga mengatakan, rasa syukur bisa berdinas di Polres Kepulauan Meranti. Sangat banyak kesan dan kenangan, ada suka maupun duka dalam mengembankan tugas yang diberikan kepada saya dan saya akan pindah tugas ke Polres Rokan Hulu.

“Kesan yang masih saya ingat di Kabupaten Kepulauan Meranti ini, ialah adanya kebersamaan, masyakatnya mudah diajak kompromi dan semuanya enak dan tidak susah diajak kerja sama,” imbuhny.

Hal senda juga disampaikan AKBP Eko Wimpiyanto mengatakan dengan menjadi Kapolres di Meranti yang perdana ini, saya mohon bimbingan kepada seluruh jajaran forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Agar untuk bersama-sama guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kepulauan Meranti dan mewujudkan Kabupaten yang lebih baik tentunya,” kata AKBP Eko Wimpiyanto.

Ia berharap, Kami juga mohon bantuan untuk mendukung pekerjaan kami, karna kami juga tidak bisa bekerja sendiri. Kami perlu dukungan dari masyarakat Meranti sehingga tercipta Kepulauan Meranti yang aman.

MENARIK DIBACA:  Penggerak Revolusi Mental, Kompol Irmadison Terima Pin Perak dari Kapolri

“Saya memohon kerja sama PJU Polres Kepualauan Meranti untuk meningkatkan kinerja serta memajukan Polres Kepulauan Meranti di masyarakat,” kata AKBP Eko.

Sementara itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti meminta maaf serta berterimakasih kepada pejabat lama, atas segala apa yang telah dilakukan selama menjabat di wilayah Kepulauan Meranti.

“Banyak telah dilakukan Polres Meranti Sehingga keamanan di Kepulauan Meranti menjadi kondusif dan aman tanpa adanya gangguan yang berarti,” kata Irwan.

Selanjutnya Irwan juga berpesan kepada AKBP Eko Wimpiyanto saya ucapkan selamat datang serta bertugas di Kepulauan Meranti.

“Mudah-mudahan apa yang telah dirintis oleh kapolres terdahulu agar diteruskan dengan lebih baik, serta mudah-mudahan kapolres baru dapat bekerja sama baik dengan pemkab,” kata Irwan.

Irwan berharap, Kepada Kapolres Kepulauan Meranti yang lama AKBP Taufiq, saya ucapkan terimakasih tak terhingga atas tugas serta pengabdiannya di Kepulauan Meranti mudah-mudahan karirnya di tempat yang baru akan terus meningkat.(*)

SINKAP.info | Editor: MKh

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here