Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Kembalikan Kejayaan Golkar, Iskandar Maju Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Meranti

Kembalikan Kejayaan Golkar, Iskandar Maju Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Meranti

586
Iskandar Budiman serahkan berkas pencalonan Ketua DPD Golkar, Jum'at (21/08).

MERANTI, Sinkap.info –  Politisi Iskandar Budiman, SE dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) bersama sembilan ketua Pengurus Kecamatan (PK) partai Golkar se-kabupaten Kepulauan Meranti dan organisasi sayap AMPG, KPPG, Soksi dan Kosgoro mendatangi panitia Penjaringan Kadindat ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti untuk mengantarkan Iskandar Budiman sebagai bakal calon ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Kepulauan meranti priode 2020-2025.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut, maju nya sebagai calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti adalah ingin melanjutkan kejayaan Golkar masa lalu di kabupaten Meranti sebagai Partai pemenang pertama.

“Insyallah berkat dukungan dari sembilan Kecamatan dan organisasi sayap Partai Golkar beserta seluruh pengurus simpatisan Partai Golkar sebagai mesin politik tetap solid membesarkan Golkar kedepan,” kata Iskandar kepada Sinkap, Jum’at (21/08).

MENARIK DIBACA:  B'Heppy Tak Diusung Golkar, Wanto: Syarat Jumlah Kursi Tidak Memenuhi

Iskandar bersama PK Golkar se-kabupaten Kepulauan Meranti bertekad untuk memenangkan agenda-angenda politik yang akan berlangsung di negeri ini.

Pertama, agenda Pilkada kabupaten Kepulauan Meranti kami akan upayakan agar kandidat yang diusung oleh partai Golkar untuk meraih kemenangan dalam perhelatan Pilkada serentak pada bulan desember 2020 mendatang.

Kedua kami akan upayakan mesin partai akan bekerja semaksimal mungkin dalam pemenagan disetiap Dapil pada perhelatan pemilu 2024 dengan target minamal 6 kursi di DPRD kabupaten Kepulauan Meranti.

“Ketiga pada Pilpres yang akan datang, semua mesin partai mulai DPD II serta organisasi sayap serta PK se-kabupaten serta organisasi-organisasi pendiri yang didirikan akan kita gerakkan semaksimal mungkin agar kejayaan Golkar kita raih kembali,” Jelas Politisi Golkar.

Oleh karena itu untuk memetik kejayaan dan iven-iven diatas, kita harus benar-benar bekerja serius dan bekerjasama untuk memenangkannya.

MENARIK DIBACA:  SENJUMI MoU Bersama Dinkes Meranti, Upayakan Promkes di Media Sosial

“Ini awal yang baik dimana kita semua solid satu tujuan untuk kejayaan Golkar Meranti. Semoga di Musda III Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti berjalan lancar dan sesuai harapa amin,” ucap Iskandar.

Sementara, A. Rahim MR SE selaku String Comitee yang didampingi oleh Sumirja Hadi Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan persyaratan penjaringan calon Ketua DPD Partai Golkar dalam musda III Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti priode 2020-2025.

“Calon kandidat untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti berpendidikan S1, dan telah menjadi kader Partai Golkar selama lima tahun dan tidak pernah berpindah-pindah ke Partai lain,” jelas Rahim.

SINKAP.info | Laporan: Slh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here