Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Bantu Warga Butuhkan Darah, Pengurus Relawan Donor Darah Meranti Dibentuk

Bantu Warga Butuhkan Darah, Pengurus Relawan Donor Darah Meranti Dibentuk

322

MERANTI, Sinkap.info – Relawan Donor Darah Meranti (RDDM) membentuk struktur pengurusan untuk mempermudah koordinasi bersama masyarakat, RDDM yang terus bergerak membantu masyarakat Kepulauan Meranti yang membutuhkan kantong darah untuk pengobatan dan penyembuhan.

Relawan Donor Darah Meranti telah bergerak sudah cukup lama, bersifat suka rela demi masyarakat sedang mengalami musibah kekurangan darah di wilayah Selatpanjang dan sekitarnya.

“Kita sifatnya membantu masyarakat yang membutuhkan darah, masyarakat sedang kesusahan perlu di bantu, sifatnya sukarelawan,” kata Ketua Relawan Donor Darah Meranti (RDDM) Wan Suhendra, Minggu (28/6).

Ia mengatakan, saat ini kita sedang membentuk struktur kepengurusan agar koordinasi terjalin dengan baik, untuk mempermudah masyarakat bisa berkomunikasi dengan relawan kita.

MENARIK DIBACA:  Polres Meranti Siapkan Personil Walpri Khusus Melekat Pada Cabup dan Cawabup

“Kami sifatnya membantu masyarakat lewat komunikasi, siapa siap mendonor, untuk masyarakat membutuhkan bantuan,” kata Wan Suhendra.

Ia berharap, program kami dalam jangka pendek dan jangka panjang agar dapat terwujud dengan baik, dimulai dengan niat yang baik demi masyarakat.

Sementara itu, salah satu Dewan Penasehat (RDDM) Joni menyampaikan kita harus bisa mempunyai target agar masyarakat yang membutuhkan darah bisa berkoordinasi dengan relawan kita.

“Kita bukan bermaksud menandingi siapapun, kita hanya relawan yang siap membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” kata Joni PDI Selaku Penasehat RDDM.

Ia berharap, dengan adanya struktur kepengurusan bisa menjalin silaturahmi antara pengurus dan anggota nantinya. Kita akan berikan name tag pengenalan, bahwa mereka benar- benar bisa tetap eksis di tengah- tengah masyarakat Kepulauan Meranti.

SINKAP.info | Editor: MKh

Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  DPRD Lakukan Rapat Koordinasi Bersama Gugus Tugas Covid-19 Kepulauan Meranti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here