Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu Telah Ditemukan Seorang Mahasiswa Hanyut di Sungai Bilah

Telah Ditemukan Seorang Mahasiswa Hanyut di Sungai Bilah

446

LABUHANBATU, Sinkap.info Jenazah Yusri (20) korban hanyut di Sungai Bilah Desa Tanjung Sarangelang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu akhirnya ditemukan, Setelah tiga hari dalam pencarian, oleh Team SAR Gabungan dengan kondisi sudah membengkak. Kamis (28/5).

Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, S.H, M.H. mengatakan kepada Sinkap.Info “hari selasa, sore yang lalu kita Satpolair Polres Labuhanbatu mendapat info dari masyarakat ada orang tenggelam di Beting Sijawi-jawi, kemudian saya memerintahkan Komandan Kapal membantu tim mencari korban, kita menggunakan 1 unit kapal dan 1 perahu karet”. Terang Kasat.

Penemuan jasad Yusri hari ini (28/5) sekira pukul 13.00 WIB, jasad sampai di rumah duka Jl. Pasar 1 Dusun 1 Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu pukul 14.00 WIB dengan menggunakan mobil Ambulance, kemudian langsung di kebumikan.

MENARIK DIBACA:  Muspika Plus Kecamatan Panai Hilir Bersatu Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Ia juga mengatakan bahwa jenazah korban pertama kali ditemukan oleh  Herman seorang nelayan, warga Dusun Labuhan Desa Tanjung Sarang Elang Kec. Panai Hulu.

Piket siaga Satpolair senantiasa sigap dan tanggap setiap keluhan dan laporan masyarakat terutama melakukan SAR atau pencarian.(*)

SINKAP.info | Laporan:Fs
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here