Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Sebanyak 85 Warga Penyagun Terima Bantuan Langsung Tunai

Sebanyak 85 Warga Penyagun Terima Bantuan Langsung Tunai

227

MERANTI, Sinkap.infoAlhamdulillah penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Penyagun Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti telah disalurkan dan berjalan dengan baik.

Sebanyak 85 KK warga Desa Penyagun telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa pada Rabu sore sekitar pukul 14:00 wib .

M.Nor selaku kepala Desa Penyagun mengatakan kepada media Alhamdulillah pada Rabu sore pemerintah Desa Penyagun telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap pertama sebanyak 85 KK.

“Benar sebanyak 85 KK yang terdampak Covid-19 warga Penyagun sudah menerima bantuan langsung tunai dana desa sebesar 600 ribu rupiah”

Dalam penyaluran bantuan langsung tunai tahap pertama dihadiri langsung oleh bapak Camat Rangsang, Babinkamtibmas Babinsa dan PBD.

MENARIK DIBACA:  Bupati Labuhanbatu Serahkan BLT Secara Simbolis Sebanyak 172 KK

“Ya dalam penyaluran dana tersebut dihadiri langsung oleh bapak camat Rangsang Babinkamtibmas Babinsa dan BPD” tambah Kades lagi.

Awalnya penyaluran bantuan langsung tunai ini dilakukan dikantor desa sebagai simbolis, lalu dilanjutkan langsung dengan mendatangi kerumah yang menerima bantuan.

Semoga dengan adanya bantuan langsung tunai tahap pertama ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat desa Penyagun ditengah covid 19 ini dan kedepannya semoga bantuan yang lainnya bisa dipercepat kan prosesnya(Syah).

SINKAP.info | Laporan: Sy

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here