Pengusaha Walet Teluk Buntal Bagikan Minuman Kepada 110 KK

MERANTI, Sinkap.info – Setiap tahunnya menyambut Hari Raya Idul Fitri pengusaha asal Desa Teluk buntal bagikan minuman kaleng dan minuman kemasan gelas sebanyak 110 KK untuk dibagikan kepada warga terdekat.

Agusman Riadi (34) th salah seorang pengusaha walet di Desa Teluk Buntal Kecamatan Tebing Tinggi Timur terbiasa setiap menyambut Hari Raya Idul Fitri beliau membagikan minuman kaleng ke warga desa Teluk Buntal.

“Ya, bantuan seperti ini setiap tahun saya lakukan pada saat ingin menyambut Hari Raya Idul Fitri,” kata Agus, Sabtu (24/5).

Alhamdulillah, ucap Agus, pada tahun 2020 ini saya masih bisa berbagi sedikit rezeki ke warga, cuma tahun ini memang sengaja saya lebihkan karna mengingat keadaan saat ini seperti yang kita ketahui bahwa daerah kita ini sedang mewabahnya Covid-19.

“Tidak ada niat lain selain hanya ingin berbagi rezeki saja apa lagi saat ini wabah Covid-19 sedang mewabah di daerah kita, warga atau tetangga pasti butuh kepedulian untuk meringankan beban bersama,” imbuhnya. (*)

SINKAP.info | Laporan: Sah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *