Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Kepala Desa Bantar Apresiasi Semangat Pemuda Lestarikan Lampu Colok

Kepala Desa Bantar Apresiasi Semangat Pemuda Lestarikan Lampu Colok

406

MERANTI, Sinkap.info – Suasana menyambut Hari Kemenangan Aidil Fitri 1441 H ditengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat pemuda Desa Bantar Kecamatan Rangsang barat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk memeriahkan suasana tradisi kearifan lokal yang biasanya dilestarikan setiap tahunnya.

Kegiatan 27 Likur tersebut mendapat apresiasi oleh Pemerintah Desa Bantar kepada pemuda Desa Bantar yang mau berbuat dan berkarya untuk mempertahankan suasana tradisi Lampu colok tahunan ini meskipun dalam keadaan sulit di masa pendemi Covid 19.

“Ya untuk tahun ini walaupun di dalam keadaan pandemi Covid-19 namun semangat kebersamaan pemuda desa Bantar tidak pernah luntur untuk memeriahkan menyambut Syawal dengan melestarikan lampu colok yang beragam-ragam,” kata Mulyadi Kepala Desa Bantar.

MENARIK DIBACA:  Meranti Expo 2019, Ajang OPD dan Swasta Ekspos Layanan dan Sosialisasi Produk

Kepala Desa Bantar Mulyadi AMd menambahkan, apresiasi ini kita sampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Bantar khususnya para pemuda yang mampu berkarya dan memberi kontribusi terbaik buat Desa Bantar.

“Ya saya berharap kegiatan ini akan berlanjut ke tahun-tahun berikutnya, Pemerintah Desa Bantar juga sampaikan mohon maaf karenakan belum bisa berbagi banyak kepada pemuda untuk menyukseskan kegiatan pemasangan api colok ni, akibat dampak dari covid 19 ini”, ujar Mulyadi.

InsyaAllah ditahun mendatang kita coba lebih bersenergi lagi dalam kegiatan yang positif ini, dalam kesempatan ini juga Pemerintah Desa tetap menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kesehatan, dan kebugaran tubuh, mencuci tangan pakai sabun, jauhi dari kerumunan, menggunakan masker saat keluar rumah, dalam pandemi Covid-19 ni, apalagi sebentar lagi akan menyambut kedatangan bulan syawal.

MENARIK DIBACA:  KPU Kabupaten Bengkalis Mundurkan Penyelenggaraan Pilkada Tanggal 9 Desember 2020

“Pemerintah Desa beserta jajaran juga mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh elemen masyarakat,” tutup Mulyadi.(*)

SINKAP.info | Laporan: Solihin
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here