Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Antisipasi Covid di Aidil Fitri, Mulyadi Kades Bantar Bagikan Berbagai Bantuan

Antisipasi Covid di Aidil Fitri, Mulyadi Kades Bantar Bagikan Berbagai Bantuan

111

MERANTI, Sinkap.info – Fokus memutuskan mata rantai mewabahnya Covid-19 di Meranti khususnya Pemerintah Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti membagikan tempat cuci tangan, bahan desinfektan dan sabun kepada warga setempat, Rabu (20/05).

“Alhamdulillah untuk membantu memutuskan mata rantai Covid-19 di Desa Bantar khususnya  membagikan tempat cuci tangan, sabun dan bahan desinfektan sebanyak 475 set untuk tiap rumah,” kata Kades Bantar.

Bantuan yang diberikan bersumber dari Dana Desa (DDS) tersebut guna penanggulangan Covid-19, kepala Desa Bantar juga menyiapkan vitamin untuk anak balita, vitamin untuk Lansia dan masker.

“Kita juga siapkan vitamin untuk anak balita dan vitamin untuk lansia dan juga masker, Alhamdulillah sudah kita serahkan ke warga” kata Mulyadi lagi kepada media.

MENARIK DIBACA:  Tim Gugus Covid-19 Bersama Koni Meranti Gelar Sosialisasi Covid-19

Kepala Desa yang didampingi Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat Desa Bantar supaya apa yang kita salurkan ini bisa digunakan sebaik mungkin apalagi disaat lebaran pasti ramai orang berkunjung kerumah, jadi gunakanlah tempat cuci tangan disaat orang bertamu di rumah demi memutus mata rantai Covid-19(*)

SINKAP.info | Editor: MKh

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here