Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Sebanyak 28 KK Desa Penyagun Terima BST Senilai 600 Ribu

Sebanyak 28 KK Desa Penyagun Terima BST Senilai 600 Ribu

204

MERANTI, Sinkap.infoSebanyak 28 KK warga desa Penyagun kecamatan Rangsang telah menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah Desa senilai 600 ribu rupiah. Penyerahan bantuan sosial tunai langsung diberikan oleh pihak Desa terkait bersama petugas POS bertempat di kantor desa Penyagun, Rabu (20/05).

Muhammad Nor selaku kepala desa Penyagun mengatakan alhamdulillah sebanyak 28 KK warga desa penyagun pada Rabu siang telah menerima Bantuan Sosial Tunai (BST),

“Benar warga Penyagun sudah menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah, yang menerimanya sebanyak 28 KK, dan 2 KK tidak disalurkan karena sudah lama meninggal dunia” terang Kades penyagun kepada Sinkap.info.

Dikatakan Muhammad Nor, bantuan sosial tunai ini satu KK mendapatkan uang tunai senilai 600 ribu rupiah yang akan dibagikan selama 3 bulan. Penyaluran hari baru di realisasikan satu bulan. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban warga ekonomi kelas bawah yang terdampak Covid 19.

MENARIK DIBACA:  Perlombaan Kreasi Polsek Tebing Tinggi Barat Dinilai Langsung Kapolres

“Bantuan Sosial Tunai ini data yang akurat dari desa karna orang sudah meniggal dunia 3 atau 4 tahun pun masih keluar namanya, untuk itu saya berharap kepada warga tidak menyalahkan pemerintah desa karena yang mendata dari desa melibatkan RT RW,” tandas Kades Penyagun.(*)

SINKAP.info | Laporan: Shr
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here