Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu Usai GoRo, Kepala Puskesmas Sei Berombang Serahkan SK Honor Pegawai Kontrak

Usai GoRo, Kepala Puskesmas Sei Berombang Serahkan SK Honor Pegawai Kontrak

663

Labuhanbatu, Sei Berombang – Puskesmas Sei Berombang dibawah kepemimpinan Afrizal SKM selaku Kepala Puskesmas Sei Berombang gelar gotong royong dengan Pegawai Kontrak sekaligus menyerahkan SK Honor Kontrak kepada 42 orang pegawai kontrak, Sabtu (18/04) pagi.

Disaat pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini beliau terus berupaya dan ikut berpartisipasi dengan Forkopinca Panai Hilir bahu membahu dalam upaya mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19.

Seperti upaya sosialisasi ke desa-desa tentang bahaya Covid-19, cara pembuatan disenfektan dan kegiatan gotong royong membersihkan area Puskesmas dan penyemprotan disenfektan.

Usai kegiatan gotong royong, Kepala Puskesmas menyerahkan SK Honor kontrak kepada 42 pegawai kontrak tanda sudah menerima STR (Surat Tanda Register) diantaranya D3 Kebidanan 22 orang, D3 Keperawatan 17 orang, D3 Farmasi 1 orang, D3 Gizi 1 orang dan S1 SKM 1 orang.

MENARIK DIBACA:  17 Khasiat Air Cucian Beras Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

“Kepada kita semua terkhusus kepada Bidan maupun Perawat yang sudah menerima SK agar lebih semangat lagi dalam bertugas dan terus memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Sei Berombang,” ucap Afrizal saat memberikan arahan bertempat di aula ruang rapat Puskesmas Sei Berombang.

Sementara salah seorang pegawai kontrak yang mewakili dari penerima SK Honor, Arfandi yang sudah mengabdi 9 Tahun di puskesmas Sei Berombang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi ST, MT yang telah memperjuangkan kehidupannya sebagai Pegawai Honor Kontrak.

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi ST, MT, Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu, bapak H. Kamal Ilham SKM, MM, Sekretaris Dinkes bapak Yusrijal SKM, MM, Kasubag Hukum dan Kepegawaian ibu Defry, ketua PPNI Labuhan batu Aswin Syahputra, S. Kep, Ners, MKM dan Kepala Puskesmas Sei Berombang bapak Afrizal SKM,” imbuhnya.

MENARIK DIBACA:  Sembari Bagikan Bantuan, Amyurlis Ucok Ajak yang Berkemampuan Berbagi Rezeki

Disampaikannya, sembilan tahun saya mengabdi di puskesmas Sei Berombang ini tentunya banyak suka duka yang saya alami dan tidak bisa saya utarakan satu persatu, saya bersyukur di masa kepemimpinan bapak Bupati kami menerima SK Honor Kontrak.

“Semoga dengan adanya SK yang kami terima hari ini dapat menjadi amal soleh bapak Afrizal selaku Kapus terkhusus kepada bapak Bupati mudah-mudahan kiranya nanti dapat memimpin Labuhanbatu satu periode yang akan datang,” Ucap Arfandi.

Acara tersebut turut dihadiri Bidan Kordinator Hassola Arjunani Nur, AMdKeb, ketua PPNI cabang Panai Hilir, Ahmad Jubir SKM, dan Kepala Tata Usaha Puskesmas Sei Berombang Leli Sudarma SKM yang baru saja menerima SK pengangkatannya.

SINKAP.info | Laporan: Fs
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here