Beranda BERITA Ekonomi Dorong Akatifitas UMKM, BRI Cabang Selatpanjang Bagikan 620 Masker

Dorong Akatifitas UMKM, BRI Cabang Selatpanjang Bagikan 620 Masker

309

MERANTI, Sinkap.info – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Selatpanjang membagikan bantuan 620 masker kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai bentuk dukungan aktifitas ekonomi di tengah kondisi pandemi COVID19. Pemberian bantuan ini merupakan komitmen BRI untuk terus mendampingi pelaku UMKM agar tetap dapat beraktivitas dengan aman dan tercegah dari penyebaran virus corona.

Pimpinan Cabang BRI Selatpanjang Didi Supardi mengatakan pemberian bantuan masker oleh BRI Kantor Cabang Selatpanjang bagian dari 5.382 unit kantor BRI di seluruh Indonesia yang menjalankan program BRI Peduli ‘1 juta masker gratis’ bagi para pedagang.

“Disini kita ingin memastikan dorongan ekonomi tetap berjalan ditengah pandemi COVID 19, untuk itu para pelaku UMKM dan masyarakat harus dijaga dan kita lindungi kesehatannya,” kata Pinca BRI Selatpanjang kepada Sinkap.info, Sabtu (18/40).

MENARIK DIBACA:  Presiden Jokowi Resmikan Pabrik Viscose Rayon Terintegrasi Terbesar di Indonesia

Sampai dengan saat ini, kata Didi, Bank BRI cabang Selatpanjang ikut berperan membantu pencegahan COVID-19 dengan memberikan bantuan berupa alat-alat kesehatan seperti masker, sarung tangan, hand sanitizer dan wastafel kepada masyarakat.

Ia menerangkan, Pemberian masker gratis hari ini kita bagikan kepada pedagang yang berjualan di pasar Sandang Pangan, Pasar Modern Selatpanjang, Pasar Tanjung Samak dan Pasar Teluk Belitung dengan jumlah sebanyak 620 masker.

“Masker yang diberikan terbuat dari bahan kain yang nyaman digunakan, bekerjasama dengan para pelaku UMKM mitra binaan kami untuk memproduksi masker kain. Langkah ini salah satu upaya BRI memberdayakan pelaku UMKM pembuat masker untuk tetap produktif,” kata Didi Supardi Pinca BRI Selatpanjang.*

SINKAP.info | Laporan: Slh
Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  Rencana Gubri Terapkan PSBB Menuai Penolakan dari Masyarakat Meranti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here