Beranda Riau Pesisir Bengkalis Ketua TP PKK Kelurahan Bengkalis: Mari Saling Menjaga, Jangan Tertular dan Menularkan

Ketua TP PKK Kelurahan Bengkalis: Mari Saling Menjaga, Jangan Tertular dan Menularkan

260

BENGKALIS, Sinkap.infoKetua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Kota Bengkalis drg Dewi Namira JP mengimbau seluruh warga yang tinggal di wilayah Kelurahan Kota Bengkalis untuk menahan diri berpergian ke luar rumah.

Dewi menyampaikan itu saat mengikuti kegiatan Kelurahan Kota Bengkalis menyerahkan Alat Pelindung Diri kepada 16 ketua RT dan membagikan masker kain gratis kepada pengguna jalan, Sabtu (18/4).

“Harapan saya khusus untuk ibu-ibu dan warga Kelurahan Kota Bengkalis, semuanya sadar covid 19 bukan main main, buktinya di pekanbaru saja sudah dilakukan PSBB,  jangan sampai karena anggap remeh tempat kita jadi seperti daerah lain yang sudah zona merah,” ungkapnya.

MENARIK DIBACA:  Pegawai Honorer Diskominfotik Bahagia Terima Perpanjang SK

Untuk menangkal penularan covid 19, Dewi mengajak warga Kelurahan Kota Bengkalis untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat sesuai program PKK.

“Jika tidak ada keperluan mendesak tetap di rumah, sehabis dari luar usahakan langsung mandi dan sering cuci tangan, kita harus menjaga diri dan keluarga,” ajaknya.

Dewi menceritakan, orang yang tertular covid lebih banyak yang tidak ada gejala, tetapi ketika virus itu tertular ke orang lain, justru gejalanya lebih kuat.

“Mari saling menjaga, jangan sampai tertular dan jangan menularkan, kita harus menjaga sesama, semuanya harus sadar hidup bersih,” ajaknya lagi.*

SINKAP.info | Rls/Mfz
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here