Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Penumpang Menurun Drastis, Dishub Meranti Pastikan Pemudik Aman

Penumpang Menurun Drastis, Dishub Meranti Pastikan Pemudik Aman

242
Dr. H Aready, MSi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Meranti

Meranti, Sinkap.info – Dinas Perhubungan Kabupaten Meranti ikut ambil bagian dalam team Satgas Gugus Tugas Covid-19 terpadu Kabupaten Meranti Provinsi Riau.

Selain itu, dalam menghadapi Covid-19 arus perjalanan masih berjalan dengan lancar dan arus mudik juga berjalan lebih dahulu dari biasa. Hal demikian juga terjadi pada sejumlah kapal yang penumpangnya sepi dikarenakan faktor ekonomi lagi kurang membaik saat ini.

“Perjalanan kapal seperti biasa rotasinya, namun kos biaya kapal operasi makin sedikit karena jumlah penumpang menurun,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Meranti Aready, Senin (6/4).

Ia menambahkan, saat ini kalau kempang-kempang yang ada di Meranti berjalan aman seperti biasanya namun berjalan sesuai jadwal keberangkatan masing masing.

MENARIK DIBACA:  Ringankan Beban Nelayan, HNSI Kepulauan Meranti Serahkan Ratusan Paket Sembako

“Saat ini, pemantauan yang kita lakukan tentang armada kapal yang beroperasi jauh menurun, dikarenakan pengaruh dari wabah virus Covid-19. Diharapkan juga, masyarakat tetap waspada dalam melakukan perjalanan terutama mudik yang berangkat terlebih dahulu,” Jelas Ariayadi.

SINKAP.info | Laporan: THz | Editor: MKh

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here