Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu Pandemi Covid-19, Pemkab Labuhanbatu Bagi Sembako 100 Orang Pengemudi Becak

Pandemi Covid-19, Pemkab Labuhanbatu Bagi Sembako 100 Orang Pengemudi Becak

171

LABUHANBATU, Rantauprapat – Pemkab Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Andi Suahaimi Dalimunte ST, M.T berbagi paket sembako kepada 100 orang pengemudi becak, masing-masing berupa beras 5 Kg dan gula pasir 1 Kg, disepanjang Jalan S. M Raja menuju Kota Rantauprapat, Rabu (15/4/2020).

Saat pembagian sembako berlangsung, Bupati Labuhanbatu turut didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kamal Ilham SKM, Kepala Satpol PP Muhammad Yunus SH, dan Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Atia Muchtar Maulana Hasibuan M. AP.

Kepada jurnalis Bupati menyebutkan, pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Pemkab kepada masyarakat ditengah pandemi virus Corona Desases (Covid-19), semoga bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan keluarga mereka dirumah. Terang Bupati.

MENARIK DIBACA:  Rencana Gubri Terapkan PSBB Menuai Penolakan dari Masyarakat Meranti

“Pembagian sembako ini akan dilakukan secara berkesinambungan sampai dengan 3 bulan kedepan, insyaallah minggu depan juga akan dibagikan hal yang sama kepada masyarakat Labuhanbatu khususnya,” ujar Andi.

Dalam hal ini, Pemkab Labuhanbatu telah menyediakan 23.000 paket sembako untuk dibagikan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu yang membutuhkan sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan 1441 H.

Disisi lain, Joko, salah satu pengemudi becak yang mendapat sembako dari Bupati mengucapkan terimakasih kepada Pemkab, menurutnya, hal ini sangat membantu dirinya dan keluarga. Beliau juga berharap semoga bantuan yang sama juga dapat diterima seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

SINKAP.info | LAPORAN: Fs

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here