Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Menjelang Ramadhan, Pasukan Adat Gagak Hitam Lakukan Pengecatan Pagar TPU

Menjelang Ramadhan, Pasukan Adat Gagak Hitam Lakukan Pengecatan Pagar TPU

259

MERANTI, SINKAP.infoMenjelang Ramadhan, pasukan adat gagak hitam Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan kegiatan pengecatan pagar  bertempat di Taman Pemakaman Umum (TPU) jalan kesehatan Kelurahan Selatpanjang kota, Sabtu (11/04).

Panglima sambang gagak hitam Yusri Yano mengatakan, “ya kegiatan ini meneruskan kegiatan di Mushalla Al Azis di jalan kubur baru, kemudian dilanjutkan dengan pengecatan pagar TPU di jalan kesehatan. Semoga kegiatan ini bejalan dengan lancar, harapan kita agar para penziarah nyaman pada saat ziarah kubur nantinya,” kata Yusri.

Tambahnya, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur atau hamba Allah yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk berpartisipasi dalam kegiatan pengecatan di TPU jalan kesehatan Selatpanjang.

MENARIK DIBACA:  Musim Kemarau, Kapolres : Jangan Membuka Lahan dengan Cara Membakar

Panglime sambang Yusri Yano menuturkan menolong tak harap disanjung, berbudi tak harap Budi, berkorban tak harap imbalan, itulah yang di sematkan kepada seluruh pasukan adat gagak hitam agar bisa di jalankan sebaik-baiknya.

“Kita juga mengucapkan kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pengecatan (TPU) Selatpanjang. Semoga menjadi ladang amal untuk kita semua dan mendapat berkah serta di ridhoi oleh Allah SWT amin ya robbalalamin,” imbuhnya.

SINKAP.info | Laporan: Solihin
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here