Beranda DAERAH RIAU Bersama TIRAM dan BMW, Amyurlis Ucok Anggota DPRD Riau Gelar Aksi Sosial

Bersama TIRAM dan BMW, Amyurlis Ucok Anggota DPRD Riau Gelar Aksi Sosial

662
Amyurlis alias Ucok Anggota DPRD Provinsi Riau Turun Lapangan Gelar Aksi Sosial, Ahad (19/4).

MERANTI, Sinkap.info – Amyurlis alias Ucok anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi partai Golkar bersama Tim Relawan Amyurlis (TIRAM) dan Becak Meranti Wisata (BMW) gelar aksi sosial pembagian masker, penyemprotan desinfektan sekaligus penyemprotan bahaya DBD demam berdarah (fogging) bertempat sepanjang ruas jalan umum di kota Selatpanjang Kecamatan Tebing tinggi, Ahad (19/04).

“Ya, kegiatan ini sudah saya rencanakan beberapa bulan yang lalu, kita sudah mempersiapkan semua sehingga kegiatan ini bisa betul-betul dirasakan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya Kecamatan Tebing tinggi,” kata Amyurlis kepada Sinkap.info disela kegiatan sosial.

Akrap disapa Ucok, Politisi Golkar Riau ini menuturkan, kita peduli dengan masyarakat yang saat ini beresiko terhadap penularan wabah pandemi virus corona yang telah melanda dunia bahkan sampai ke Indonesia. InsyAllah dengan kegiatan yang kita lakukan ini paling tidak mengikis ketakutan masyarakat terhadap virus COVID 19.

“Kegiatan ini tidak boleh hanya sekali kita lakukan, harus dilakukan secara berkelanjutan selagi wabah virus corona ini mengancam kehidupan. Untuk itu, kita sudah mempersiapkan mulai dari peralatan, cairan desinfektan yang kita beli dari pusat langsung, kita tidak mau mencampurkan dengan wipol, wipol itu tidak boleh digunakan untuk penyemprotan dan apabila dicampurkan itu sangat berbahaya,” jelasnya.

MENARIK DIBACA:  Pertanyakan Penegakan Hukum Karhutla, Koorpus BEM se Riau: Kejati Riau Sibuk Main Tik Tok

Dengan adanya wabah COVID 19, sambung Ucok Putra Kelahiran Selatpanjang, kita harus koreksi untuk berbenah diri, saya mengimbau kepada warga masyarakat jangan keluar rumah seandainya tidak ada kepentingan, berdiam di rumah saja, karna apa, di Riau pekanbaru sudah zona merah kita tidak mau penyebaran virus COVID 19 sampai di Kabupaten Meranti.

Sementara, Ajis yang mewakili TIRAM mengatakan kita telah membagikan belasan ribu masker ke masyarakat khususnya warga Selatpanjang dan sekitar nya, semoga kegiatan ini bisa mecegah penyebaran virus COVID 19, mudah-mudahan Amyurlis Ucok senantiasa solid dan Istikomah berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat di kabupaten kepulauan meranti.

Disela kegiatan, Rombongan sahabat Ucok dengan warna khas seragam kuning mengelingi sepanjang jalan kota Selatpanjang mengenderai becak motor. Selaku ketua Becak Motor Wisata (BMW), Sepul mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD provinsi Riau Amyurlis Ucok yang telah membuat kegiatan sosial disertakan partisipasi dari kami, Doa kami semoga makin kompak dan sehat selalu.

MENARIK DIBACA:  Banggar DPRD Meranti adakan Kunjungan Konsultasi ke DPRD Provinsi Riau

Mengakhiri kegiatan sosial ini, Amyurlis Ucok juga menyampaikan ucapan menyambut bulan suci ramadhan kepada masyarakat, “saya pribadi mengucapkan minalaidil walfaizin mudah-mudahan apa yang kita buat mendapat Rahmat dari Allah Subhanawata’ala dan tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada elemen masyarakat, tim TIRAM dan BMW yang telah berpartisipasi mensukseskan acara ini sampai selesai,” tutur Amyurlis Ucok anggota DPRD Provinsi Riau.

SINKAP.info | Laporan: Solihin
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here