Sinkronisasi Data Hortikultura, Bersama BPS Dinas Perkebunan Gelar Sosialisasi

MERANTI, Sinkap.infoDinas Perkebunan dan Hortikultura melaksanakan Sosialisasi Data Statistik Sementara Hortikultura tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti, bertempat di Hotel Red jalan Siak Sri Indrapura, Kamis (20/2) pagi.

Sosialisasi dihadiri Sekretaris Dinas Perkebunan dan Hortikultura Ir. Ahmad Yani, Kabid Hortikultura  Meranti Syafril, SP, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Kepulauan Meranti  Ari Setiadi Gunawan, B.St, SH, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau serta seluruh Koordinator dan penyuluh pertanian se Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ir. Ahmad Yani dalam sambutannya, Sosialisasi ini mewujudkan sinkronisasi terhadap data statistik sementara hortikultura, melalui sosialisasi ini perkembangan hortikultura Kepulauan Meranti real sesuai kondisi di lapangan.

“kepada petugas pencatat Koordinator dan PPL dilapangan diharapkan dapat melaksanakan tugas dilapangan dengan ikhlas,” ucap Sekdis Perkebunan dan Hortikultura, Ir Ahmad Yani.

Senada dikatakan Syafril, SP menegaskan untuk kelancaran kegiatan ini kami berharap sangat kepada petugas statistik hortikultura untuk mencatatat data dengan sebaik-baik nya, karna kami menyakini petugas pencatat adalah ujung tombak kesuksessan kegiatan sinkronisasi data statistik hortikurtula di wilayah kabupaten Kepulauan meranti.

Sementara, Ari setiadi selaku kepala BPS kabupaten Kepulauan Meranti mengatakan “perlu adanya koordinasi antara sesama intansi, mitra kerja di intansi pemerintah daerah supaya menghasilkan data yang terintegrasi sehingga tidak terjadi simpang siur data,” ucapnya.(*)

Sinkap.info | Penulis: WS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *