Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti PWI Kepulauan Meranti Siap Gelar Konferensi Ke-IV

PWI Kepulauan Meranti Siap Gelar Konferensi Ke-IV

117

MERANTI, Sinkap.info – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Meranti melaksanakan konferensi ke-IV. Agenda rutin tiga tahun sekali ini kembali digelar dalam rangka memilih ketua baru, periode 2020-2023.

Ketua panitia pelaksana, Syafrizal mengatakan, saat ini persiapan konferensi PWI sudah final, undangan sudah disebarkan.

“Acara akan digelar di Hotel AKA Meranti,” ujarnya, Kamis (20/2) Pagi.

Dijelaskan Rizal, untuk susunan acara, kamis pagi hingga siang diisi seminar, dengan pemateri dari SKK Migas dan EMP Malacca Strait SA. Kemudian, kamis malam dilanjutkan dengan konferensi.

“Dalam konferensi, kita juga akan mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus atau ketua periode 2017-2020,” jelasnya.

Rizal berharap, kegiatan akbar itu dapat berjalan sukses dan melahirkan kepengurusan baru yang bisa membawa perubahan untuk PWI Kepulauan Meranti ke arah yang lebih baik.

MENARIK DIBACA:  Heboh Pasar Meranti di Tutup, Kadisperindag: Itu Tidak Benar Hoax

“Pengurus PWI Provinsi Riau juga sudah tiba di Selatpanjang. Jadi, dari segi persiapan kita sudah fix,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PWI Kepulauan Meranti, Ahmad Yuliar menyampaikan terima kasih kepada panitia yang bekerja keras untuk menyukseskan acara yang akan digelar besok. Dia berharap, konferensi ke-IV PWI Kepulauan Meranti bisa berjalan lancar dan menghasilkan kepengurusan baru yang lebih baik.

“Siapapun yang jadi ketua, mari kita dukung. Sama-sama bekerja untuk PWI Kepulauan Meranti yang lebih baik,” pungkasnya.

Sinkap.info | Rls/Thz
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here