PEKANBARU, Sinkap.infoPimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau. Menggelar Audiensi bersama Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Riau Senin (3/2/2020). Bertempat di Kantor Kejati Provinsi Riau.

Audiensi tersebut Langsung di hadiri Oleh Dua Orang Pimpinan Baznas Provinsi Riau Yakni Wakil Ketua I Baznas Provinsi Riau Muhamma Erwin,SP. SE. Sy ME. Sy, Wakil Ketua III Dr. Yahanan. M. Sy serta di dampingi Oleh Kabag Pendistribusian Musliadi. S. Ag, Kabag Keuangan Idris. SE, Staff Bidang Pengumpulan Muhammad Naser. SE, dan Humas Baznas Riau.

Salah seorang pimpinan Baznas Riau, Dr. Yahanan, M. Sy dalam sambutannya, pertama, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kejati Riau yang diwakili oleh Asisten Intelijen Kejati Riau Raharjo Budi Kisnanto, dan Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Riau Muspidauan. Yang Telah meluangkan waktu di tengah kesibukan aktivitas nya untuk menerima kedatangan pimpinan Dan staf Baznas.

MENARIK DIBACA:  Importir Heran, Kekurangan Pajak Dikenakan Hingga Ratusan Juta

“ya Audiensi atau Silaturahmi kami di sambut baik pihak Kejati Riau, adapun tujuan Silaturrahmi ini untuk menyampaikan sekilas tentang Baznas Riau, serta menyampaikan Amanah Allah SWT Dan UU no 23, tahun 2011 tentang pengelolaan Zakat di mana semua Instansi Pemerintah Wajib membentuk UPZ termasuk Kajati Riau dengan slogan ‘Jaksa Berzakat,” Kata Dr. Yahanan, M. Sy.

Lebih lanjut di tambahkan Ustad Dr. Yahanan. M. Sy, Sambutan tersebut langsung direspon Asisten Intelijen Kejati Provinsi Riau Raharjo Budi Kisnanto dan segera menyampaikannya ke Kepala Kejati Riau untuk direalisadikan.

“Alhamdulillah Di akhir pertemuan itu Asisten Intelijen Kejati Riau juga merespon Akan adanya Mou Baznas dengan Kejati Riau. Sesuai dengan Intruksi yang telah di Keluarga Oleh Gubernur Riau, untuk menjadikan Riau Berzakat.” Tambahnya.

MENARIK DIBACA:  Kapolda Riau Pimpin Upacara Pemakaman Bripka (ANM) Hendra Saut Parulian Sibarani

Silaturahmi Baznas Provinsi Riau ini di sambut langsung oleh Asisten Intelijen Kejati Provinsi Riau Raharjo Budi Kisnanto, dan Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Riau Muspidauan langsung menyambut baik kedatangan Pimpinan Baznas Provinsi Riau.

Raharjo menyampaikan Pengalamannya dalam berzakat, karena dengan zakat akan melindungi harta dari musibah, jadi Alhamdulillah berkah karena Zakat ini.

“ya Nantik kami akan sampaikan dengan buk Kejati, apa yang kita diskusi ini terkait Zakat dan pembentukan UPZ di Kejati Riau akan segera saya sampaikan. Dan Kalau ada form nya segera kasih kan ke kami biar segera kami rapatkan.” ujar Raharjo. (*)

Sinkap.info | Penulis: Sar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here