Beranda BERITA HuKrim Warga Amankan Pelaku Pencurian di Kelurahan Tembilahan Hulu

Warga Amankan Pelaku Pencurian di Kelurahan Tembilahan Hulu

246

TEMBILAHAN, Sinkap.info – Seorang pemuda tertangkap tangan saat melakukan aksi  pencurian, kejadian ini diketahui sekitar pukul 02.00 wib di jalan Jenderal Ahmad yani parit 10 RT 01 RW 012 kelurahan Tembilahan hulu kecamatan Tembilahan hulu tepatnya di depan SD 01 Tembilahan hulu tidak jauh dari Markas kodim 0314 Kabupaten Indragiri hilir pada Sabtu (11/1/2020) dini hari.

Pelaku nekat melakukan aksi pencuri di rumah warga bernama Rama, diketahui warga setempat yang sehari-hari berprofesi sebagai montir. Warga yang melihat aksi pencurian tersebut  langsung mengamankan pelaku, warga membekuk pelaku dan menghadiahi bogem mentah sebelum akhirnya diserahkan ke pihak yg berwajib.

“Pelaku nekat mencuri saat warga tidur, saat kami amankan ditemukan 1 unit laptop dan 1 unit hp android xiaomi note 7,” ungkap salah seorang warga.

MENARIK DIBACA:  Pelaku Curas Sadis Dibekuk Polsek Tenayan Raya, Akui Beraksi Untuk Konsumsi Narkoba

Saat dimintai keterangan pelaku sempat mengecoh petugas dengan mengatakan bahwa ia sedang mengejar maling, namum aparat dan warga tidak serta merta percaya. Karena terus didesak aparat dan warga, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya. Kini pelaku sudah diamankan di kantor Polres Inhil dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.(*)

Penulis: MRk | Editor: MF

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here