Beranda Riau Pesisir Tembilahan Siswa Tembilahan Alami Kecelakaan, Bibir Hingga Dagu Robek

Siswa Tembilahan Alami Kecelakaan, Bibir Hingga Dagu Robek

232
Foto iLustrasi

INHIL, Sinkap.infoSiswa SMKN 1 Tembilahan bernama Andrean mengalami kecelakaan lalu lintas di Parit 13, Jalan KH Dewantara, persimpangan Jalan Malagas Tembilahan, Minggu sore (26/1). Akibat dari kecelakaan tersebut, Andrean yang diketahui duduk di kelas XI (Sebelas) itu mengalami luka robek di bagian bibir hingga dagu dan nyaris terbelah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Andrean mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor jenis matic vario putih list biru disaat jalanan sedang diguyur hujan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian penyebab dan kronologi kecelakaan yang dialami Andrean yang diketahui adalah warga Kecamatan Tanah Merah.

Saat ini, Andrean dalam kondisi kritis di ruang IGD RSUD Puri Husada Tembilahan. Puluhan teman sekelas korban saat ini tengah berkumpul di RSUD Puri Husada Tembilahan untuk menunggu kabar tentang korban yang dirawat intensif sembari melakukan doa bersama.

MENARIK DIBACA:  Enggan Melayani, Diduga Suami Aniaya Istri Siri Berulang Kali

“Orang tuanya sudah tahu, sudah dihubungi. mereka sedang diperjalanan menuju rumah sakit Tembilahan,” ucap seorang siswa teman korban yang juga memiliki hubungan kekerabatan dengan korban.

Tampak beberapa teman sekelas korban yang didampingi sejumlah guru menangis di depan IGD RSUD Puri Husada.(*)

Sinkap.info | Penulis: M Reki
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here