MERANTI, Sinkap.infoSejak tugas di Mapolres Kepulauan Meranti Selaku Wakapolres Meranti Kompol Irmadison SH mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jendral Idham Aziz Sebagai juara Kedua Pengerak Revolusi mental bagi jajaran polri.

“Iya saya mendapatkan Juara dua sebagai Polisi Pamen dari Kapolri sebagai penggerak Revolusi Mental serta tertib diruang publik semenjak saya tugas di Kepulauan Meranti,” ujar Kompol Irmadison SH Kepada Media ini, Rabu (22/1) Ketika di jumpai.

Selain itu, Kompol Irmadison mengucapkan berkat doa semua kalangan polri yang ada di Wilayah Hukum Polda Riau terkhusus di Kepulauan Meranti.

Kata Kompol Irmadison, Pemerintah setempat, Kapolda Riau dan Wakapolda Riau. Terimakasih telah mendukung atas kerja nyata dan kerja keras sehingga mendapatkan penghargaan tersebut.

MENARIK DIBACA:  Momen Natal dan Tahun Baru, Kapolres Meranti Ajak Junjung Kerukunan dan Toleransi

“Saya berterimakasih kepada semua rekan rekan dan atas dukungan mulai Kapolres Meranti AKBP Taupiq Lukman Nurhidayat S.IK MH, karena reward yang saya dapatkan berkat kerja sama semua personil yang ada, terkhusus untuk kepada Karo SDM Polda Riau,” tandas Wakapolres Meranti Kompol Irmadison.(*)

Penulis : THz | Editor: MKh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here