MERANTI, Sinkap.info – Wisata mangrove Jembatan Pelangi desa Banglas menjadi tempat pesona alam tersendiri bagi wisatawan baik yang datang berkunjung dari kota Selatpanjang, dari luar kecamatan Tebing tinggi hingga dari luar Kabupaten Kepulauan Meranti. Objek wisata sebagai inovasi Desa hasil dari karya kepala Desa Banglas Samsurizal bersama pemuda/i, emak-emak dan masyarakat setempat telah terbukti mengolah alam hutan mangrove menjadi wisata.

Hasil kerja keras kepala Desa Banglas, lokasi hutan mangrove yang jarang ditempuh pendatang sekarang menjadi tempat keramaian pengunjung. Keramaian pengunjung ke objek Wisata mangrove Jembatan Pelangi selain menikmati alam hutan mangrove, pengunjung juga tidak tertinggal untuk mengabadikan momen foto mereka saat menjajaki wisata yang semakin viral ini.

Nah semakin kita simak, momen foto yang dimuat kali ini kategori emak-emak terkece dengan view dan spot angel yang menarik hasil dari investigasi media Sinkap bersama admin resmi official tag @Jembatan Pelangi Banglas (facebook.red). Cekedot kita intip foto dibawah ini, klik foto untuk full gaskin kui….

The power of Emak-emak zaman now tak mau ketinggalan dengan yang masih muda-mudi, foto kategori emak-emak yang ditutup dengan foto bareng keluarga kali ini menjadi momen bahagia untuk melepaskan sejenak kesibukan urusan keseharian di rumah tangga. So, untuk yang muda-mudi jangan mau kalah dan ketinggalan, pastikan pose dan view spot foto dengan sudut kamera yang pas untuk diabadikan di wisata mangrove Jembatan Pelangi.

MENARIK DIBACA:  Menjelang Purna Polri, Kompol Syamsueri Berhasil Panen Padi Pakai Pupuk Organik

Nantikan selanjutnya foto terbaik anda menjadi pilihan kami, caranya like halaman dengan klik Jembatan pelangi dan tag foto terbaik anda. Kunjungan setia anda di wisata Jembatan Pelangi desa Banglas adalah Kehormatan bagi kami. (*)

GALERY |Penulis: DIY
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here