MERANTI, Sinkap.info – Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa bersama simpatisan AOK (Adil Orang Kite) memenuhi kantor Daerah Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kepulauan Meranti bertempat di Jalan Dorak, Sabtu (28/12/19).

Rapat yang digelar pengurus DPC PKB dilaksanakan diruangan lantai dua, turut hadir Ade Agus Hartanto, Sekretaris DPW PKB Provinsi Riau, H Muhammad Adil, DPRD Provinsi Riau, H Zulfin Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti, beserta anggota DPRD Kepulauan Meranti Fraksi PKB dan simpatisan Adil Orang Kite (AOK).

Usai rapat berlangsung, Ade Agus Hartanto menyampaikan Rapat internal yang digelar sebagai Persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kepulauan Meranti tahun 2020 sekaligus menyerahkan penugasan.

“Penugasan kepada H Muhammad Adil untuk melakukan konsilidasi ditingkat Partai politik, sekaligus juga hal yang sama kepada Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti,” Ucap Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto.

MENARIK DIBACA:  Serius Bertaruh di Pilkada 2020, M Adil Kembalikan Berkas Pencalonan

Dikatakan Ade, Tujuan penugasan kepada ketua DPC PKB Meranti dan H Muhammad Adil untuk melakukan konsolidasi Politik diberbagai partai.

“Silahkan yang bersangkutan lakukan konsolidasi masuk ke partai manapun, membicarakan strategi, menyatukan misi, sehingga jika sudah klop. Kita berlayar bersama,” terang Ade.

Sejauh ini DPC Partai Kebangkitan Bangsa belum membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti tahun 2020. Partai Kebangkitan Bangsa sudah mempersiapkan Kader untuk bertarung di Pilkada Meranti 2020.

Penugasan langsung kepada kader, sambung Sekretaris DPW PKB Provinsi Riau itu, untuk membangun komunikasi dan lobi politik lintas Parpol, kita sadar juga masih kekurangan 2 kursi. Merekalah yang akan mencukupkan itu dan satu bulan kedepan akan kita evaluasi perkembangan selanjutnya.

MENARIK DIBACA:  Tepat Depan Kantor Bupati, Jalan Lintas Timur Ini Rusak Parah

Ade Agus Hartanto menguatkan, Kami sepakat bahwa Kabupaten Kepulauan Meranti ini akan selesai dari segala persoalan sosial, infrastruktur, ekonomi dan sebagainya ketika dipimpin oleh kader Partai Kebakitan Bangsa.

“Kita punya H Muhammad Adil dan H Zulfin, kedua figur ini memiliki latar belakang yang tidak diragukan lagi. Kita optimis Meranti akan menuju ke arah yang lebih baik lagi jika dipimpin kedua figur ini,” tandasnya.

Penulis: DIY | Editor: MF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here