Banglas Destinasi, Wisata Mangrove Jembatan Pelangi Akan Diresmikan Bulan November

1544
🎥Play Vlog Wisata Mangrove Jembatan Pelangi

MERANTI, Banglas (SI) – Pembangunan Wisata Mangrove Jembatan Pelangi dibawah pimpinan Kepala Desa Samsurizal sudah berjalan dua bulan lebih. Pelaksanaan pembangunan Jembatan pelangi di kawasan hutan Mangrove Desa Banglas sudah masuk tahap penyelesaian 90% dengan alokasi dana sebesar Rp. 381.598.790,- bersumber dari  Dana Desa.

“InsyaAllah sudah tahap penyelesaian 90% dan direncanakan pihak Kepala Desa Banglas bersama Pokdarwis Banglas Destinasi akan menyiapkan peresmian wisata Mangrove Jembatan Pelangi Desa Banglas pada bulan November” Ucap Sufridaus Ketua Kelompok Sadar Wisata Banglas Destinasi kepada reporter Sinkap, Sabtu (02/11).

“Destinasi Banglas wisata mangrove merupakan inovasi desa perdana di Desa Banglas Kecamatan Tebing tinggi, keunggulan Destinasi Banglas ini didukung oleh akses fasilitas jalan yang mudah ditempuh dan juga berada dipusat kota Kabupaten.” tutur Daus

Kedepannya Pokdarwis selain menggali dan melestarikan potensi alam menjadi layak wisata, Pokdarwis bersama pihak desa akan mengembangkan daya tarik lainnya seperti menghidupkan kembali permainan rakyat, khas kuliner, wahana air dan cenderamata bagi pengunjung.

“Semoga wisata Desa Banglas Destinasi Mangrove ini bisa menghasilkan nilai ekonomis dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat khususnya pemuda Desa Banglas” harap daus. (MF)

Facebook Comments
MENARIK DIBACA:  H Bustami HY: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1441 H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here