Beranda DAERAH Kebakaran Lahan di Desa Mengkirau Meluas ke Pemukiman Warga

Kebakaran Lahan di Desa Mengkirau Meluas ke Pemukiman Warga

411
Kebakaran lahan sagu dan karet terjadi di Desa Mengkirau Kecamatan Tasik Putri Puyu-Kepulauan Meranti sejak jam 15.00 hingga dini hari belum bisa dijinakkan, Rabu (18/09/19)

MERANTI, Mengkirau (SKP) – Musibah kebarakan lahan sagu dan karet terjadi di Desa Mengkirau kecamatan Tasik putri puyu meluas mendekati ke pemukiman penduduk setempat. Kejadian kebakaran terjadi sejak pukul 15.00 wib sore hari hingga dini hari, Rabu (18/09/19)

Menurut informasi salah satu warga setempat saat diwawancarai awak media, Wiyardi mengatakan Kebakaran yang terjadi tepat dilahan kebun sagu dan karet sejak sore tadi hingga tengah malam ini semakin meluas.

“Lahan sagu dan karet warga tebakar sejak jam 03.00 petang tadi sampai sekarang semakin meluas dekat rumah warga” ungkap Wiyardi

Saat dikonfirmasi untuk petugas pemadaman, Wiyardi yang sedang berada dilokasi kejadian mengatakan saat ini masih warga setempat dan pihak aparat desa yang berjaga hingga malam ini.

MENARIK DIBACA:  Kejaksaan Negeri Meranti Qurban 1 Ekor Sapi dari Kejari Budi Raharjo

“Kebakaran meluas, yang kami khawatirkan rumah warga setempat ikut terbakar. Makanya kami sampai sekarang masih berjaga jaga” tambah wiyardi

“Belum diketahui sumber penyebab kebakaran petang tadi, tiba-tiba ada sumber api yang membesar. Warga setempat bersama pihak desa tidak bisa berbuat banyak untuk memadamkan kobaran api yang meluas. Kami sekarang sedang berjaga-jaga jangan sampai rumah warga tebakar” pungkasnya (MF)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here