Beranda BERITA Tahniah Sandiaga Salahudin Uno: Putra Kelahiran Riau Pertama Sebagai WaGub DKI Jakarta”

Tahniah Sandiaga Salahudin Uno: Putra Kelahiran Riau Pertama Sebagai WaGub DKI Jakarta”

360
Anies-Sandi
Bersama Anies-Sandi

INSPIRASI, SINKAP.info — Magnet Pilkada DKI memang memiliki daya tarik yang luar biasa, dan hal tersebut sangat wajar dengan kapasitas Jakarta sebagai Ibu Kota dan Etalase Indonesia. Pemilihan Jawara Jakarta putaran kedua pada tanggal 19 April 2017, Jakarta sudah memiliki pemimpin baru sekalipun belum ditetapkan KPU, namun dari hitungan cepat lewat berbagai lembaga survey pasangan Anies-Sandi jauh mengungguli pasangan Ahok-Djarot dan nantinya hitungan real KPU juga tidak akan jauh berbeda

Tentunya kemenangan ini merupakan kemenangan bagi seluruh Rakyat Jakarta, tidak terkecuali juga ini merupakan kemenangan bagi Masyarakt Riau Jakarta, Kita bangga Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih adalah putera kelahiran Riau tepatnya pada tanggal 28 Juni 1969 di Rumbai, Pekanbaru.

MENARIK DIBACA:  Surat Bupati Banggai Dinilai Ngawur

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan nama lengkap Sandiaga Salahudin Uno sudah menyatakan akan bergabung menjadi anggota Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), ini bisa menjadi jembatan antara Pemprov DKI Jakarta dengan Pemprov Riau. Suatu kebanggan tersebut juga dapat menjadi motivasi bagi pemuda-pemuda yang ada di Jakarta.

Rusli Efendi selaku Ketua Umum PMRJ bersama Masyarakat Riau Jakarta, mengucapkan Tahniah kepada Anies-Sandi yang telah mendapatkan amanah dan kepercayaan atas suara kemenangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Mari kita jaga kebersamaan, maju bersama, bekerja bersama, sejahtera bersama untuk Jakarta, Riau dan Indonesia Semakin baik, tutup Rusli. (admin)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here