Polres Simalungun: Polri Siap Amankan dan Sukseskan World Water Forum ke-10 di Bali

Simalungun1428 Dilihat

SIMALUNGUN, SINKAP.info – Kasi Humas Polres Simalungun, AKP Verry Puba, mengumumkan bahwa Bali akan menjadi tuan rumah World Water Forum ke-10 yang akan berlangsung dengan tema “Water for Shared Prosperity”. Acara internasional ini merupakan momen penting bagi dunia untuk bersatu, berbagi, dan bertindak demi masa depan sumber daya air yang berkelanjutan.

Kasi Humas Polres Simalungun AKP Verry Purba menyatakan bahwa Polri siap mengamankan dan mendukung kesuksesan acara besar ini. “Kami memahami pentingnya forum ini untuk masa depan sumber daya air kita, dan Polri berkomitmen untuk memastikan keamanan serta kelancaran seluruh rangkaian acara,” ujar Humas Kapolres Simalungun Minggu (19/05).

MENARIK DIBACA:  Sat Reskrim Polres Simalungun Tahan Mantan Kades Dugaan Korupsi Ratusan Juta

World Water Forum ke-10 akan mempertemukan berbagai pemangku kepentingan dari seluruh dunia, termasuk pemerintah, organisasi internasional, akademisi, dan masyarakat sipil, untuk berdiskusi dan mencari solusi atas tantangan yang dihadapi dalam pengelolaan sumber daya air.

Dalam persiapannya, Polri telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk merancang rencana pengamanan yang komprehensif. “Kami akan bekerja sama dengan pemerintah daerah, panitia penyelenggara, dan instansi terkait lainnya untuk memastikan bahwa acara ini berjalan dengan aman dan lancar,” tambah AKP Verry Purba.

Forum ini tidak hanya penting bagi Indonesia sebagai tuan rumah, tetapi juga bagi dunia dalam menghadapi isu-isu global terkait air. Dengan tema “Water for Shared Prosperity”, diharapkan bahwa forum ini akan menghasilkan strategi dan kebijakan yang dapat diimplementasikan untuk mencapai pengelolaan air yang berkelanjutan dan adil.

MENARIK DIBACA:  Sat Narkoba Polres Simalungun Amankan 33,94 gr Ganja

Polri mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung dan menyukseskan acara ini, serta menunjukkan keramahan dan keamanan Indonesia kepada dunia. “Kami mengharapkan partisipasi aktif dari semua pihak untuk memastikan bahwa World Water Forum ke-10 ini menjadi sukses besar,” tutup AKP Verry Purba.

SINKAP.info | Laporan: Faisal

Komentar