Kapolsek Tanah Jawa Kunjungan Silaturahmi ke Pondok Persulukan Serambi Babusallam

Simalungun739 Dilihat

SIMALUNGUN, SINKAP.info – Kompol Asmon Bufitra, SH, MH.,Resmi menjabat sebagai Kapolsek Tanah Jawa, didampingi oleh PLT Kanit Reskrim Iptu Lumban Sirait, SH., melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Persulukan Serambi Babusallam yang dipimpin oleh Syekh Dr. Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk, Kamis (23/05).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Tanah Jawa disambut langsung oleh pimpinan pondok persulukan, Syekh Dr. Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk. Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

Kompol Asmon Bufitra memanfaatkan kesempatan ini untuk memohon dukungan dan doa restu dari Syekh Dr. Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Tanah Jawa. Ia berharap dukungan tersebut akan membantunya dalam memimpin Polsek Tanah Jawa dengan baik dan efektif.

Syekh Dr. Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk menyatakan dukungannya dan berjanji akan selalu mendoakan Kapolsek agar sukses dalam memimpin Polsek Tanah Jawa.

“Kami mendukung penuh dan mendoakan Kapolsek agar sukses memimpin Polsek Tanah Jawa serta selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Syekh Dr. Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk.

Selain meminta dukungan, Kapolsek Tanah Jawa juga memberikan bantuan berupa sembako kepada Pondok Persulukan Tuan Guru Batak. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Polsek Tanah Jawa terhadap kegiatan dan keberlangsungan pondok persulukan.

Kegiatan kunjungan ini berlangsung dengan aman, lancar, dan harmonis, mencerminkan hubungan yang baik antara Polsek Tanah Jawa dan komunitas Pondok Persulukan Serambi Babusallam.

Diharapkan, hubungan yang baik ini akan terus terjalin dan membawa manfaat positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Tanah Jawa.

Dengan adanya dukungan berbagai pihak, termasuk tokoh agama seperti Syekh Dr. Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk, Kompol Asmon Bufitra optimis dapat membawa Polsek Tanah Jawa ke arah yang lebih baik dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

SINKAP.info | Laporan: Faisal

Komentar