Bupati Kasmarni Berikan Ucapan Selamat Berbahagia Kepada Yoandre Dwi Syahputra Dan Denita Pratiwi

Bengkalis1148 Dilihat

ROHUL, SINKAP.info – Acara resepsi pernikahan Yoandre Dwi Syahputra dengan Denita Pratiwi terasa jadi spesial dan berkesan, karena dihadiri langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

Resepsi yang berlangsung meriah dan semarak itu, selain Bupati juga dihadiri oleh tamu-tamu istimewa diantaranya Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Indra Gunawan dan para Pejabat Tinggi dilingkup Pemkab Bengkalis  bertempat di Lapangan Serbaguna, Desa Ngaso, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu.

Kehadiran Bupati Bengkalis dan rombongan sekitar  pukul 12.30 WIB di sambut hangat oleh keluarga dan para tamu undangan lainnya, sebelumnya juga tampak terlebih dahulu hadir Sekretaris Daerah Bengkalis dr Ersan Saputra TH beserta istri Ira Vandriyani Ersan Saputra dinobatkan menjadi Inspektur Purna praja.

Seiring dengan itu terpancar ungkapan terima kasih dan rasa bangga dari pihak keluarga kedua mempelai disampaikan kepada orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis.

“Ucapan terima kasih sebesar besarnya kami ucapkan kepada ibu Kasmarni Bupati Bengkalis dan juga Bapak Ersan Saputra Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis yang telah sudi meluangkan waktu dan meringankan langkah dapat hadir memenuhi jemputan keluarga besar kami,  semoga Ibu Bupati beserta rombongan senantiasa dilimpahi keberkahan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas serta aktifitas sehari harinya.” ujar orang tua Andre Drs. H Yoandri Alfian, M.IP.

Kala itu Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat pengantin baru, selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah dan dikaruniai anak yang soleh solehah bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Datuk Seri Perdana Payung Negeri Kasmarni juga mengingatkan kepada Yoandre dan istri agar selalu memahami satu sama lain, karena mencapai pantai kebahagiaan itu kita harus mempersiapkan diri dan mental baik suami maupun istri serta mempersiapkan bekal agar perjalanan kita terasa aman, nyaman dan lancar.

“Sebab apabila datang badai dan gelombang, kita akan siap menghadapinya dengan sikap tenang, tidak grogi, tidak takut, tidak gentar sekalipun dahsyatnya badai dan gelombang tersebut, sebab kita masih memiliki dasar agama dan Alqur’an – Hadist sebagai pedoman umat Islam”, pesan Bukkas.

Sebelum beranjak pulang ke Bengkalis orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis juga menyempatkan untuk membawa beberapa lagu untuk kedua mempelai dan undangan yang hadir diantaranya lagu Rungkad, Pergi Pagi Pulang Pagi ditutup dengan Kopi dangdut.

 SINKAP.info | Redaksi

Komentar