Ingat! Besok Seluruh ASN dan Honorer Harus Hadir Absensi BKPP

Bengkalis240 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Besok pagi tanggal 18/4 Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan mengadakan acara Halal Bi Halal 1445 Hijriah, untuk itu kepada seluruh Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Fungsional juga ASN maupun honorer wajib hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Karena kehadiran para ASN maupun honorer akan di absensi oleh pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis.

Demikian hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Ersan Saputra TH saat hadir sebelum pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional, Rabu 17 April 2024, di halaman Kantor Bupati Bengkalis.

MENARIK DIBACA:  Bupati Kasmarni Sambut Kedatangan Kapolda Riau Kunjungan Kerja di Bengkalis

Meskipun pelaksanaan upacara peringatan HKN tidak bisa dilakukan diakibatkan hujan belum reda, namun Sekda Ersan Saputra TH tetap mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan disiplin masuk dan pulang kantor.

Sambung Ersan, saat ini semua ASN maupun honorer dituntut untuk bisa bekerja dengan cepat dan akurat dengan menerapkan sistem teknologi. Maka dari itu ASN harus bisa menyesuaikan diri dan terus belajar supaya tidak tertinggal jauh dari berbagai bidang.

MENARIK DIBACA:  Pererat Silaturahmi Bersama Masyarakat Kapolres Bengkalis Gelar Turnamen Sepak Bola Bersama

Selain itu Ersan mengatakan, pada tanggal 21/4 diingatkan juga kepada seluruh Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk dapat mengikuti kegiatan pawai ta’aruf MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai.

Selanjutnya Ersan tegaskan, mengingat saat ini sudah memasuki triwulan ke II anggaran tahun 2024, maka diminta untuk segera melaksanakan program dan kegiatan APBD yang anggarannya telah teralokasi di masing-masing Perangkat Daerah, supaya manfaat APBD tersebut dapat dinikmati masyarakat.

SINKAP.info | Redaksi

Komentar