Mushalla Raudatus sa’adah Undang Sarwan Kelana isi Tausiah Subuh

Pekanbaru1477 Dilihat

PEKANBARU, SINKAP.info – Pengurus Mushalla Raudatus sa’adah JL. Cipta Karya Pekanbaru menggelar Tausiah seusai solat Subuh berjamaah, pada hari ahad (24/3).

Kajian Subuh Perdana pada Bulan Ramadhan 1445H ini mendatangkan Ustadz Sarwan Kelana, pengurus Lembaga Dakwah Ittihadul Muballighin Provinsi Riau.

Dalam materinya Sarwan Menyampaikan tentang Hadis Nabi Muhammad untuk mengingat lima perkara sebelum datang lima perkara.

“bapak ibuk jamaah solat subuh yang di muliakan Allah, kita harus ingat betul lima perkara sebelum datang lima perkara kepada diri kita. Yaitu Hidup kita sebelum mati kita, Sehat sebelum sakit, Lapang sebelum Sempit, Muda sebelum tua dan Kaya sebelum Miskin, sebelum semua ini terjadi pada kita mari kita manfaatkan waktu ini untuk meningkatkan ibadah kepada Allah.” kata Sarwan Kelana.

Ketua Mushalla Raudatus sa’adah Welly Perdana menyambut baik dan mendukung Kegiatan serta program tausiah yang ada pada Bulan Ramahan ini yang di buat oleh Panitia Ramadhan.

“ya Alhamdulillah subuh minggu ini adalah subuh pertama di bulan Ramadhan ini kami mentaja kegiatan Tausiah subuh berjamaah, dengan mendatangkan Ustad Sarwan Kelana . Tentunya kedepan program atau kegiatan subuh seperti ini dapat terus berjalan di Mushalla ini.” ujarnya.

SINKAP.info | Redaksi

Komentar