Qiai Mengundang Pemikiran Kreatif Global untuk Membentuk Identitas Merek Ikonik

Tujuan dari panggilan ini adalah untuk mengumpulkan ide-ide inovatif dan karya kreatif luar biasa

GLOBAL921 Dilihat

CHINA, SINKAP.info – Qiai (Qichun Mugwort) merek terkemuka yang berasal dari Kabupaten Qichun, Tiongkok, dengan bangga mengumumkan peluncuran Panggilan Kreatif Global, sebuah undangan internasional bagi para pemikir cerdik di seluruh dunia untuk mengirimkan karya luar biasa usulan slogan iklan, desain logo, dan karya kreatif Kekayaan Intelektual (IP). Inisiatif ini bertujuan untuk lebih meningkatkan dan mempromosikan merek Qiai, yang terkenal karena kekayaan sejarahnya, kualitasnya yang luar biasa, dan efek farmakologisnya yang khas.

Tujuan dari panggilan ini adalah untuk mengumpulkan ide-ide inovatif dan karya kreatif luar biasa yang secara efektif menampilkan esensi merek Qiai kepada khalayak global yang cerdas. Qiai, mugwort berkualitas tinggi yang berasal dari Kabupaten Qichun, telah mendapatkan pengakuan besar karena indikasi geografisnya yang unik. Ini berfungsi sebagai simbol kebanggaan bagi wilayah tersebut, sehingga Kabupaten Qichun mendapatkan gelar istimewa “Ibukota Mugwort Tiongkok” yang dianugerahkan oleh Asosiasi Pengobatan Tradisional Tiongkok Tiongkok yang terhormat.

Untuk menandai upacara peluncuran kampanye ajakan tersebut, Kabupaten Qichun telah menandatangani perjanjian kolaborasi dengan Kantor Berita Xinhua cabang Hubei. Kemitraan strategis ini memerlukan penerapan bersama strategi branding dan rencana promosi pasar yang komprehensif. Proyek kerja sama ini mencakup penyusunan buku putih mengenai pengembangan industri mugwort Tiongkok, pengumpulan slogan, logo, dan kekayaan intelektual merek Qiai secara global, mempromosikan pengembangan produk merek bersama, membantu Kabupaten Qichun dalam memperluas jaringan penjualannya secara nasional. , dan menampilkan Qiai melalui pengalaman warisan takbenda di acara-acara berpengaruh seperti Boao Forum for Entrepreneurs dan World Brand Moganshan Summit.

Merek Qiai melambangkan perpaduan harmonis antara tradisi dan inovasi, merangkum esensi warisan budaya Kabupaten Qichun sambil merangkul kemajuan modern. Dengan memanfaatkan kekuatan proposal kreatif, Qiai bertujuan untuk menciptakan identitas merek menawan yang dapat diterima oleh konsumen di seluruh dunia.

Qiai dengan hormat mengundang semua penggemar kreatif, desainer, pemasar, dan seniman untuk memanfaatkan kesempatan luar biasa ini untuk menyumbangkan bakat dan ide unik mereka pada merek Qiai. Proposal dapat mencakup slogan-slogan periklanan inovatif yang dengan jelas menangkap esensi Qiai, desain logo menawan yang mencerminkan warisan yang kaya dan kualitas yang tak tergoyahkan, serta karya kreatif Kekayaan Intelektual (IP) yang menampilkan kekhasan merek tersebut.

Proposal terpilih tidak hanya berpeluang membentuk identitas visual dan pesan merek Qiai, namun juga akan mendapatkan pengakuan istimewa dan paket kompensasi yang besar.

Untuk berpartisipasi dalam Panggilan Kreatif Global Merek Qiai (Qichun Mugwort), individu dan tim yang berminat diundang untuk memeriksa rincian lebih lanjut dan mengirimkan proposal mereka melalui situs resmi: gorgeousyichang sebelum batas waktu 30 April 2024.

Komentar