Sambutan H Tedi Erwin kepada Honorer Guru dan Tendik

SUMATERA UTARA351 Dilihat

TANJUNGBALAI, SINKAP.info – Anggota DPRD kota Tanjungbalai komosi c bidang pendidikan dari partai PKB haji tedi Erwin menyambut hangat kedatangan tenaga guru honorerdan tenaga kependidikan dalam rangka menyampaikan keluhan dan harapan honorer agar bisa mengikuti pengangkatan PPK3 DI kota Tanjungbalai. selasa,12/01.

Kegiatan ini berlangsng dengan lancar dan baik serta honorer dapat berKesempatan bertemu berlangsung dengan bapak H.tedy Erwin selaku mewakili anggota komisi bidang pendidikan.

Ketua forum honorer dan tenaga sukarela (FHTS) di bidang guru dan tendik yaitu Bapak nikmad Muhammad Pohan berkesempatan menyampaikan seluruh aspirasi honorer dan tendik.

“Saya dan rekan rekan guru dan tendik di kota Tanjung balai menyampaikan aspirasi dan harapan serta berjuang penuh terhadap nasib honorer guru dan tendik di kota Tanjungbalai” tegas beliau kepada bapak H.tedi Erwin

Bapak H.tedy Erwin menyambut hangat dan antusias terhadap kedatangan kami yang terdiri dari honorer guru dan tendik. Besar harapan guru dan tendik dapat di angkat menjadi pppk tahun 2024 dan dengan semangat serta antusias bapak H. Tedy Erwin menjawab dan mendengarkan keluhan guru dan tendik.

“Seluruh harapan dan keluhan dari guru dan tendik dari tingkat TK,SD, SMP dan tenaga kependidikan di kota Tanjungbalai di tanggapi positif oleh beliau.saya berupaya dan sebisa mungkin , semaksimal nya berjuang untuk rekan honorer . Saya mengajak kita semu yg berhadir mari berjuang serta berdoa untuk bapak dan ibu agar mendapatkan harapan yg layak dan usulan bapak ibu di dengarkan kira nya walikota membuka dan mengangkat Bapak dan ibu honorer untuk PPPk tahun 2024.” Tegas beliau di dalam dengar pendapat kepada honorer dan tendik.

Dalam kesempatan itu ketua honorer dan tenaga sukarela guru dan tendik mengucapkan terimakasih yg sebesar besar yg sudah menerima dan mendengarkan keluhan Dan harapan di hadapan honorer dan bapak H.tedy Erwin.

” Semoga perjuangan kami dan rekan rekan dapat di terima walikota yg nantinya jika bertemu dengan beliau dan mengajukan permohonan kepada walikot a sebelum 31 juarari 2024 kepada Menpan RI.” Harapan ketua FHTS KOTA Tanjungbalai.

SINKAP.info | Laporan: Nikmat P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *