Rihana Melepaskan Sensasi Fashion Global

Ikon fashion Rihanna membuat kekuatan bergerak takjub saat mengenakan pakaian bernuansa oranye memancarkan kepercayaan diri dan sensualitas

Lifestyle724 Dilihat

HONGKONG, SINKAP.infoMenjelang berakhirnya tahun 2023, Madame Tussauds Hong Kong terus membuat heboh dengan pengumuman menarik. Menyusul penambahan patung lilin penyanyi internasional Kanada Justin Bieber dan aktor terkenal Australia Chris Hemsworth, hari ini Madame Tussauds Hong Kong dengan bangga menyambut superstar internasional lainnya – penyanyi terkenal dunia Rihanna.

Vokalis terkenal dan ratu keserbagunaan, Rihanna, kini memulai debutnya di Zona Mode Madame Tussauds Hong Kong dengan patung lilin barunya yang menakjubkan. Mengenakan pakaian bernuansa oranye, ia memancarkan nuansa hip-hop retro yang canggih. Sosok tersebut menampilkan detail rumit dari siluet Rihanna, dengan tatapannya yang percaya diri dan menawan, ia memancarkan kepercayaan diri dan sensualitas, mewujudkan gaya fashion yang canggih dan elegan.

Sejak debutnya pada usia 17 tahun, Rihanna telah meraih banyak penghargaan di industri musik, termasuk beberapa Grammy Awards, American Music Awards, dan Billboard Music Awards. Dengan lebih dari seratus juta penggemar di seluruh dunia, dia telah memikat hati banyak orang.

Di luar pencapaian musiknya, Rihanna telah menunjukkan selera fashion yang unik dan sering menghiasi sampul majalah fashion ternama di seluruh dunia. Selain itu, ia telah menunjukkan kecerdasan bisnis yang mengesankan dengan meluncurkan merek kosmetiknya sendiri dan mengamankan tempat di peringkat kekayaan global. Rihanna juga bersemangat mengatasi masalah sosial global. Dia menggunakan platformnya untuk mengadvokasi komunitas yang terpinggirkan dan telah mendapatkan rasa hormat dan pengakuan atas pengaruh sosial dan upaya amalnya.

Wade Chang, General Manager Midway Hong Kong, Merlin Entertainments, mengatakan, “Rihanna adalah seniman yang sangat menawan, dan melalui pengenalan patung lilinnya, kami bertujuan untuk menyampaikan semangat terobosannya yang terus-menerus dan tekad yang tak tergoyahkan. Kami berharap bahwa setiap tamu yang mengunjungi Madame Tussauds Hong Kong akan menciptakan kenangan tak terlupakan dari pengalaman mereka.”

Patung lilin terbaru Rihanna telah memulai debutnya di Fashion Zone Madame Tussauds Hong Kong, bergabung dengan bintang internasional Justin Bieber dan Chris Hemsworth yang baru saja ditambahkan. Di samping mereka terdapat tokoh-tokoh dunia yang lebih terkenal dalam atraksi tersebut, seperti Miss Universe Catriona Gray, Jackson Yee, Z. Tao dan Jackson Wang, dan masih banyak lagi. Bersama-sama, mereka menghadirkan kilau ekstra pada musim perayaan mendatang, berharap dapat menemani semua orang dalam merayakan Natal yang unik dan berkesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *