Polres Bengkalis Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu 2024

Bengkalis12235 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Telah berlangsung dengan sukses kegiatan pengamanan kedatangan logistik pemilu 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis. Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Polres Bengkalis yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB). Selasa (07/11).

Lokasi yang diamankan dalam operasi ini meliputi Kantor KPU Kabupaten Bengkalis dan Gudang Logistik Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Hasil dari kegiatan ini adalah :
a. Logistik pemilu, yang berjumlah 53.940 pcs atau 270 kotak dengan masing-masing kotak berisi 200 pcs, telah tiba dengan selamat di Gudang Logistik Disperindag, yang berlokasi di Jl. Pertanian.
b. Logistik pemilu saat ini telah diamankan dan disimpan di Gudang Logistik Kantor Disperindag, menciptakan situasi yang aman dan terkendali.

Personil Polres Bengkalis yang mendapat amanah tugas untuk menjaga gudang Logistik KPUD Bengkalis berjumlah lebih kurang 16 Personil yang mana dengan perwira pengendali Kasi Propam Polres Bengkalis Iptu Zulkarnain, dimana apabila ekskalasi dirasa meningkat Kapolres Bengkalis akan menambah kembali Personil nya guna mencegah terjadinya hal2 yang tidak di inginkan.

Kegiatan pengamanan logistik pemilu ini merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum 2024 di Kabupaten Bengkalis. Dengan upaya yang telah dilakukan, diharapkan proses pemilu berjalan dengan baik dan transparan.

SINKAP.info | Laporan: Jamil