Pemdes Berancah Gelar Gebyar Bagi Hasil USP BUMDes Berancah

Bengkalis172 Dilihat

BANTAN, SINKAP.info Pengelola USP Tunas Jaya Berancah mengadakan Gebyar bagi hasil unit usaha simpan pinjam (USP) tunas jaya desa berancah hasil usaha Tahun 2022 di gedung balai pelatihan belajar masyarakat Desa Berancah jalan jambu raya Kec. Bantan Kab. Bengkalis, Selasa (14/03).

Dalam sambutannya Kepala Desa Berancah TURADI, menyampaikan Gebyar bagi hasil unit usaha simpan pinjam (USP) Tunas Jaya Desa Berancah hasil usaha Tahun 2022 di lakukan setelah melaksanakan MDPT, keuntungan jasa pinjaman bukan hanya untuk pengelola USP Tunas Jaya melainkan untuk dana sosial, hadiah dan insentif untuk pengelola.

Kemudian lanjut Camat Bantan Army yang di wakili Analisis keuangan dari Kecamatan Bantan Heri Kuswanto, menyampaikan salam hangat dari Camat Bantan Army , berharap sukses Pemerintah Desa Berancah begitu juga sukses masyarakatnya,” kata Heri Kuswanto.

Dalam sambutan Analisis keuangan Kecamatan Bantan Heri Kuswanto, menyampaikan Gebyar bagi hasil unit usaha simpan pinjam Tunas Jaya Desa Berancah hasil usaha Tahun 2022 dilakukan setelah melaksanakan MDPT, keuntungan jasa pinjaman bukan hanya untuk pengelola USP Tunas Jaya melainkan untuk dana sosial, hadiah dan insentif untuk pengelola.

“Direktur BUMDes Yessy lmar Seliva, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah mempercayai dana ini untuk dikelola di Desa Berancah. Kedepan program seperti ini akan mendapat dukungan dari semua pihak, sehingga program ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,“ ungkap Yessy lmar Seliva

Tampak Hadir Kepala Desa Berancah TURADI , Ketua BPD Sukamto, Camat Bantan diwakili Analisis keuangan Kecamatan Heri Kuswanto, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat.

SINKAP.info | Laporan: Jamil