Beranda RIAU Bengkalis

H. Khairul Umam Menjadi Saksi di Acara Akad Nikah Putra Bupati Kab. Bengkalis

80

BENGKALIS, SINKAP.info – Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam menjadi saksi dalam akad nikah Septian Nugraha, SE dan Fitra Innayah, Rabu (03/08).

Berbagai rangkaian acara di gelar oleh pasangan berbahagia Septian Nugraha, SE, putra dari Bupati Bengkalis Kasmarni dan pasangannya Fitra Innayah.

Menjelang acara resepsi pada Kamis 04 Agustus 2022, serangkaian acara di gelar diantaranya malam berinai curi, hingga akad nikah dan hantaran belanja.

Setelah Akad nikah dilanjutkan dengan majelis bertepuk tepung tawar di kediaman mempelai perempuan di Jalan Pramuka, Gang Siaga, Desa Senggoro, Bengkalis.

Tampak hadir menyaksikan acara sakral pasangan tersebut diantaranya Wakil Bupati Bagus Santoso, Forkopimda, Sekretaris Daerah H. Bustami. HY, anggota DPRD Al Azmi, Syafroni Untung, SH, dan tamu undangan lainnya.

Selain Ketua H. Khairul Umam, kehormatan dari keluarga pasangan mempelai juga diberikan kepada Wakil Bupati Bagus Santoso untuk menjadi saksi dalam akad nikah Septian Nugraha dan Fitra Innayah.

H. Khairul Umam mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni beserta keluarga dan juga kepada keluarga mempelai perempuan yang telah memberikan amanah sebagai saksi di saat berjalannya akad nikah Septian Nugraha yang walinya orang tua dari mempelai perempuan yang bernama Jufri, An, B.Ac.

“Semoga pernikahan Septian Nugraha dan Fitra Innayah membawa berkah dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah, Aamiin,” tutur H. Khairul Umam.

Rangkaian acara yang dilaksanakan pada hari ini berlangsung hikmat dan berjalan dengan sukses dan lancar.

 SINKAP.info | Rls
Facebook Comments