Beranda RIAU Bengkalis

Syafroni Untung Puji Kegiatan Positif Berbagi Takjil

37

DURI, SINKAP.info – Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung merasa bangga atas inisiatif dari Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Pematang Pudu untuk berbagi takjil kepada warga sekitar yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil oleh Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Pematang Pudu yang diketuai oleh Sdr. Samsuri berjalan lancar, kegiatan ini mengajarkan adik-adik arti penting berbagi antar sesama, apalagi di bulan penuh berkah seperti Bulan Ramadhan ini,” ujar Syafroni memberikan pujian.

Ia akan terus mendukung segala kegiatan positif untuk masyarakat, tidak hanya kepada Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa saja, tetapi semua perguruan lain atau kelompok-kelompok yang turut menunjukkan kepedulian antar sesama di lingkungan masyarakat.

Kegiatan ini diaksanakan pada Hari Rabu 27 April 22 Bertempat di Simpang Kayangan dengan DiHadiri oleh Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa beserta istri dan Ketua Cabang Pagar Nusa Kecamatan Mandau Eko Wahyono S.Ag yang juga merupakan Ketua IPSI Kec. Mandau.

Lurah Pematang Pudu juga berterima kasih karena telah melibatkannya dalam kegiatan ini, ia siap mendukung secara moril ataupun materil kegiatan-kegiatan mendatang, sehingga kebersamaan pemerintah dengan masyarakat khususnya pemuda bisa bersinergi dalam Kamtibmas dan juga menumbuh kembangkan seni bela diri yg ada di Pematang Pudu.

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments