Hadiri Penyalaan Pelanggan, Bupati Labuhanbatu: Jelang Maghrib Listrik Jangan Mati

Labuhan Batu60 Dilihat

LABUHANBATU, SINKAP.info – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, Hadiri Penyalaan Pelanggan Tegangan Menengah dan Tegangan Rendah di halaman kantor PT. PLN UP3 Rantauprapat jalan Listrik Kecamatan Rantau Utara, Rabu (13/07).

Bupati berharap kepada PLN yang ada di Labuhanbatu agar dapat menerangi kehidupan masyarakat Labuhanbatu sepanjang masa, harapan itu disampaikanya ketika memberikan sambutan kepada hadirin

“Listrik ini sudah menjadi kebutuhan primer, kalau tidak ada listrik atau mati lampu kita semua akan gelisah, karena zaman modernisasi 80% kebutuhan masyarakat sudah memakai listrik” Ujarnya.

Menanggapi banyaknya keluhan masyarakat yang kerap terjadi pemadaman arus listrik menjelang ibadah Shalat Magrib. Bupati berpesan kepada PLN UP3 Rantauprapat untuk lebih memperhatikan waktu ibadah bagi masyarakat Labuhanbatu.

“Listrik itu sangat dibutuhkan, saya meminta kepada kepala manajer apabila menjelang magrib jangan sampai listrik itu mati, karena di Labuhanbatu adalah mayoritas muslim yang membutuhkan penerangan saat beribadah,” Tegasnya.

Disitu Bupati beserta rombongan juga melakukan simulasi penggunaan kendaraan listrik dari halaman kantor PT.PLN menuju Simpang enam kota Rantauprapat.

Turut hadir mendampingi Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Sarimpunan Ritonga,M.Pd, MM, Plt. Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST. M.Kom, Kasatpol PP Yunus SH, Kadis P2KB Hj.Mahrani, SKM, dan Kabag Protokoler Prandi A.Nasution.

 SINKAP.info | Laporan: Jalaluddin Nst