Pengurus DPC AMSI Kec. Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Resmi di Lantik

Tembilahan47 Dilihat

Indragiri Hilir, SINKAP.info – Ketua DPD AMSI Prov Riau Yudi Utama Tarigan, SH melantik anggota pengurus DPC AMSI Kecamatan Keritang yang di ketuai oleh M. Sahril Muhrin, S.Sos beserta pengurus DPC AMSI Pagi ini, Senin (20/6). Dr. IR. HM. Idris Laena, MH, Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia dan Drs. Jamil Laena Ketua Satkar Ulama Indonesia Kab. Inhil turut hadir beserta Ketua Amsi Kab. Inhil Helmi Kusri, SH dalam acara pelantikan itu.

Acara pelantikan dibuka pukul 10.00 WIB, setelah Dr. IR. HM. Idris Laena, MH tiba di lokasi. juga Sejumlah tokoh pemerintahan tampak hadir dalam acara pelantikan pengurus DPC AMSI Kec.Keritang, seperti Wakil Camat Keritang dan Kepala Desa Kota Baru Seberida dan Para tokoh undangan.

Usai dibuka acara berlangsung DPD AMSI Prov Riau langsung memanggil seluruh kader yang akan dilantik sebagai pengurus DPC AMSI Keritang untuk 5 tahun ke depan. Dalam susunan pengurus periode ini, M. Sahril Muhrin, S.Sos ditunjuk sebagai Ketua DPC AMSI Kec. Keritang Kab. Inhil

Kemudian M. Sahril Muhrin pun dilantik dengan sumpah jabatan yang disaksikan langsung oleh Ketum SATKAR ULAMA INDONESIA DR. IR. HM. Idris Laena, MH dan Drs Jamil Laena.

“Demi Allah saya berikrar melalui DPD AMSI Prov Riau yang Melantik dan di ikuti DPC AMSI Kec. Keritang yang akan menjalankan kewajiban dan tanggung jawab sebagai Ketua AMSI Kec. Keritar dengan sungguh, jujur, ikhlas, dan adil,” tutur ikrar dibaca Yusril yang diikuti seluruh pengurus AMSI terpilih.

Wujud nyata AMSI Kec. Keritang hadir di tengah tengah masyarakat Kecamatan Keritang Kab. Inhil, AMSI Kec. Keritang membagikan 500 Paket Sembako usai pelantikan kepada masyarakat sangat membantu untuk meringankan beban masyarakat berkaitan dengan kenaikan harga kebutuhan pokok dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji.

SINKAP.info | Laporan: Nurhadi