Beranda KOLOM Exschool

Warga Hongkong Ikuti Pelatihan Dasar Pajak di Lembaga Lembaga AR Learning Center

196

HONGKONG, SINKAP.info – Rabu (30/03) Lembaga AR Learning Center sukses mengdakan Pelatihan Pajak Kolaborasi (Certified Fundamental Tax) bersama 2 Master Trainer Coach Dr. Dadang SE MM dan Coch Yuni M.Ak yang diikuti puluhan peserta dari sabang sampai merauke, terdapat juga pendaftar dari Luar Negeri. Pelatihan AR Learning Center mendunia bahkan salah satu peserta dari Luar negeri dari Hongkong yang terdaftar sebagai peserta di pelatihan ini.

AR-LC, demikian Lembaga disingkat, selain melahirkan seorang trainer yang hebat dan profesional para peserta dapat menimbah ilmu yang luar biasa di bidang masing masing.

Dalam Pelatihan C.FTax yang menitik beratkan pemahami dasar perpajakan, penjabaran semua tentang jenis jenis pajak. Sebagai Master Trainer disesi pertama adalah Dr. Dadang Suhardi,S.E.,M.M., membawakan materi dari penjelasan Pajak sampai wepenjabaran pajak serta kasus PPh,PBB dan BPHTB serta Perencanaan Pajak.

Tidak kalah hebat dengan Master Trainer satu jam di akhir acara yaitu Yuniati,S.H.,M.Ak., beliau memaparkan materi Tentang BPHTB Serta penjabarab tentang pajak bumi dan pajak bangunan.

“Dengan menghadirkan Master Trainer yang mumpuni di bidang perpajakan, Pelatihan sertifikasi yang telah di ikuti beberapa puluhan peserta dari sabang sampai merauke diseluruh indonesia bahkan luar negeri sekalipun ,yang di tempuh sangat singkat tetapi sangat berguna bagi pesertanya, apalagi yang mengikuti kebanyakan dari Mahasiswa, Dosen, tokoh masyarakat, Pengusaha, serta perkantoran,” ujar Eka peserta asal Hongkong, Rabu (30/03).

Salah satu mahasiswa ilmu hukum ini, mengaku sangat antusias dengan materi yang di berikan oleh para Master Trainer selama dua jam, “Sangat luar biasa bermanfaat ilmu yang di berikan oleh dua Master Trainer tersebut, selain mereka berpengalaman di bidangnya, dalam penyampaikan materi yang di berikan benar-benar praktek kerja yang ada di lapangan dan membuat titik terang nanti bila menghitung tentang perpajakan sudah memahami dan bisa membedakan,” ujarnya
.
Diakhir setiap sessi pelatihan yang berdurasi dua jam ini dan diadakan tanya jawab antara master trainer dan peserta, berjalan tenang, santai dan tertib yang menambah ilmu serta wawasan yang luas, dari setiap pertanyaan para peserta para master menjawab sangat luar biasa, waktu telah usai para peserta akan di berikan tugas sebagai indikator kelulusan dalam memperoleh predikat C.FTax(Certified Fundamental Tax).

“Tidak menyesal bergabung dalam AR learning center , melahirkan Master Master trainer yang handal dan profesional , terima kasih semoga ilmu ini berkah barokah bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain, serta masyarakat umumnya” tutup pemilik nama asli Surikah.

SINKAP.info | Laporan: Andre Hariyanto
Facebook Comments