Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Resmikan Pojok Baca, Kepsek MAN 2: Menuju MEQR di Meranti

663

MERANTI, SINKAP.info – Pandemi Covid 19 di Indonesia belum berakhir. Musibah ini berdampak ke semua aspek kehidupan. Termasuk juga aspek pendidikan terkhusus di Kepulauan Meranti. Sehingga proses kegiatan belajar mengajar tidak berjalan efektif sebagaimana biasanya. Kegiatan belajar kini di bagi menjadi 2 shift pagi dan siang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kendati demikian kreativitas dan inovasi siswa tetap berjalan dan selalu mendapat dukungan dari pihak madrasah. Seperti yang di lakukan siswa siswi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kepulauan Meranti. Dikarenakan proses belajar mengajar yang kurang efektif, agar tetap menambah ilmu dan wawasan. Siswa siswi Membuat pojok baca di masing-masing kelas. Sehingga kegiatan belajar mengajar bisa di tambah dengan membaca buku dan literasi yang ada.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kepulauan Meranti meresmikan pojok baca di semua kelas pada Senin 26 Juli 2021. Kepala MAN 2 Kepulauan Meranti menyampaikan dukungan terhadap inovasi dan kreativitas siswa siswinya.

“Mengahadapi kondisi Pandemi Covid 19, anak anak tetap tidak surut aktifitas untuk berkreasi. Tentu pihak sekolah selalu mendukung kegiatan yang baik ini, yang paling penting tetap menjaga protokol kesehatan di masa sekarang in,i” ungkap Syar’an Susilo, S.Pd selaku kepala madrasah.

“Dan ini sejalan dengan cita cita kita menuju Madrasah Education Quality Reform,” tandasnya.

Facebook Comments