Bybit Powers Art Bagian Metaverse Digital pada Peresmian Art Dubai 2022

GLOBAL56 Dilihat

DUBAI, SINKAP.info – Pertukaran mata uang kripto dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dengan senang hati mendukung bab seni digital Art Dubai 2022 di Madinat Jumeirah, Dubai. Setelah jeda tiga tahun, platform global untuk ekspresi artistik dari Timur Tengah dan Global Selatan melampaui bidang seni fisik untuk memberdayakan materi iklan dalam dimensi digital edisi ke-15, yang paling ambisius dan ekstensif hingga saat ini.

Bybit adalah Mitra Utama Art Dubai Digital, bagian baru dari pameran seni ikonik untuk menjembatani antara dunia kripto yang berkembang pesat dan pasar seni internasional.

Bybit dan Art Dubai bertemu sebagai bentuk seni digital dan kreativitas manusia di tengah pergeseran paradigma zaman. Seniman dan kreatif tidak asing dengan inovasi digital antara bata visi dunia maya dan kenyataan, dengan akar seni digital kembali ke tahun 1980-an. Pandemi global telah mempercepat pembangunan dunia baru dan penyatuan komunitas artistik baru di ruang digital.

Bagian Art Dubai Digital yang baru menghidupkan bentuk seni yang melampaui batasan konvensional. Menampilkan 17 presentasi dari galeri tradisional dan galeri digital asli, ruang digital memberikan kesempatan kepada seniman baru dan pelaku pasar, banyak di antaranya adalah pendatang baru di pameran seni internasional.

Pencinta seni yang ingin merasakan seni atau mendukung seniman dapat bergabung dalam pameran melalui Bybit NFT Marketplace, yang sekarang menawarkan 15 karya seni dari galeri Art Dubai yang berpartisipasi.

Art Dubai 2022 juga menghadirkan Bybit Talks, tambahan baru untuk memfasilitasi dialog antara ruang kripto dan dunia seni untuk membuat kripto, praktik digital web3, dengan konsep serta peluang NFT lebih mudah diakses oleh publik.

Kehadiran Bybit di stand Art Dubai 2022 mencakup rangkaian NFT terbatas yang menampilkan seniman dan kolektif seni MIRL (Made in Real Life), Song Ting, Viia Yeon, Maruchef, Hyuck, SR Innovation Lab, Oscar Oiwa, Yeo Huang Joo, Saule Dyussenbina, Ziyang Wu, Yasuo Nomura, Kevin Heisner and SIM_Moby.

Dorongan ketepatan waktu untuk seni digital menyoroti semangat dunia pasca-pandemi dengan realitas campuran. Bybit NFT Marketplace menyediakan tujuan terpadu satu atap bagi seniman, pencipta, dan kolektor, untuk membuat, dan menjual atau memperdagangkan standar Ethereum ERC-721 melalui akun spot mereka serta menyediakan alat kepemilikan digital kepada kolektor sesuai perkembangan pengetahuan dan keterampilan.

“Karya mengagumkan Art Dubai dalam mengangkat bakat ke panggung global, terutama bagi seniman dari daerah yang kurang terwakili, menggemakan upaya Bybit untuk mendemokratisasikan perdagangan tingkat berikutnya untuk publik yang lebih luas. NFT adalah salah satu alat baru untuk menemukan kembali dan menata ulang pasar seni, dan generasi baru seniman dan pelindung seni yang ditarik ke dunia paralel baru untuk menghargai keaslian dan pikiran imajinatif,” kata Igneus Terrenus, Kepala Komunikasi di Bybit.

“Ada dua kaki (pondasi) penting dalam proyek ini. Kami memiliki galeri dari dunia fisik dan galeri yang hanya ada di metaverse. Dan untuk melengkapi ini bisa membantu dan memahami apa yang akan mereka pamerkan, kami memiliki salah satu galeri pendidikan yang paling menarik. Program hari ini, di antaranya adalah Bybit Talks by Bybit, sponsor bagian digital, dan Global Art Forum,” kata Pablo del Val, Artistic Director of Art Dubai pada pidato pembukaan.

Dalam dua tahun terakhir, kata Pablo del Val, dunia 3D kehilangan sekitar setengah dimensi. Pada saat yang sama, beberapa dimensi baru telah ditemukan secara online. Kami sekarang adalah perpanjangan dari perangkat dan ini mengubah segalanya. Ini adalah jenis perubahan paradigma yang dilihat oleh peradaban setiap beberapa 100 tahun. Kami telah melalui perubahan ini dan bisa dibilang selama 30 tahun terakhir, sekarang perubahan itu terasa semakin cepat, dibuktikan dengan pengarusutamaan crypto, teknologi blockchain dan NFT selama setahun terakhir.

“Artefak digital dan ekonomi kripto sama nyata atau tidak nyata seperti yang lainnya. Dan ada pertumbuhan pesat dalam platform digital, seringkali sulit untuk melacak bahkan untuk menemukan orang yang berpengalaman membuat platform digital. Jadi pembahasan Bybit akan mengeksplorasi masa lalu yang tidak diketahui dan kemungkinan masa depan NFT, bagaimana ide dan pengalaman media kita memberi perubahan dengan institusi terdesentralisasi, dan nilai seperti apa yang dipertaruhkan selain moneter dengan teknologi baru ini,” kata Sh umon Basar, Komisaris, Forum Seni Global.

SINKAP.info | Editor: MF