Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu

Bupati Labuhanbatu Memberikan Fasilitas Terbaik Kepada Paud

75

Labuhanbatu, SINKAP.Info – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M. Hadiri pengukuhan Kelompok Kerja Bunda Paud dan Sosialisasi Bunda Paud Sekabupaten Labuhanbatu di Aula Hotel Permata Land Rantauprapat, Rantau Utara, Kamis (10/02).

Menurut Bupati Paud adalah tempat belajar sambil bermain, tentu fasilitasnya harus memadai. Agar anak-anak tidak hanya belajar saja atau bermain saja. “Kepada OPD terkait, saya ingatkan, fasilitasnya segera berikan, untuk mencetak generasi emas, yang akan menggantikan kita 20 tahun atau 30 tahun kedepan,” Ujar Bupati.

Bupati juga menambahkan dengan aktivitas sebagai orang tua, anak kita mungkin kurang mendapatkan pendidikan dari kita. “berterima kasih lah kita kepada guru-guru PAUD,” ucap Bupati.

Bupati berharap Pokja Bunda Paud nantinya dapat menciptakan generasi dengan karakteristik yang baik, bertaqwa, dan mencintai apa yang dikerjakannya. Menutup arahannya Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan Pokja Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu. Semoga bisa bekerjasama dengan tingkat pedesaan sehingga bisa membangun kabupaten labuhanbatu dan bersinergi dengan OPD yang ada.

Ketua TP PKK sekaligus Bunda Paud Labuhanbatu Ny. dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG., M.K.M mengucapkan selamat dan sukses kepada Pokja Bunda Paud Kabupten Labuhanbatu. “Saya berharap kepada pengurus memiliki dedikasi yang tinggi dan menjadi pelopor pelayanan yang berkualitas,” ucap Maya.

Maya juga mengatakan dirinya sebagai Bunda Paud labuhanbatu, siap melahirkan generasi emas yang sehat cerdas dan ceria. “Bunda paud dan Pokja Bunda Paud adalah mitra dari pemerintah, oleh sebab itu anak anak harus dididik dengan baik, agar dapat menghasilkan pemimpin peminpin yang berkualitas di kabupaten Labuhanbatu,” tutup Maya.

Adapun susunan kepengurusan Kelompok Kerja Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu Periode Tahun 2021 – 2024 adalah Ketua Nurleha Ritonga, Wakil Ketua Munawar, Sekretaris Ermita, Wakil Sekretaris Yashlihani, Bendahara Vera Muharni Amak dan pengurus di bidang lainnya. Acara kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi terkait peran, tugas, dan tanggung jawab Pokja Bunda Paud Labuhanbatu oleh Wakil Ketua Pokja Bunda Paud Provinsi Sumayera Utara Ny. Aminah Yunus, S.Pd., MM.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Pokja Bunda PAUD Provinsi Sumatera Utara Maya Nova Fadli, unsur Forkopimda Labuhanbatu, para Kepala OPD terkait, para Camat, perwakilan Persit, Perwakilan Bhayangkari, Pengurus Pokja Labuhanbatu, ormas, dan undangan lainnya.

SINKAP.info | Laporan : Jalaluddin Nst

Facebook Comments